goKampus Bidik 100 Ribu Pelajar Indonesia Masuk Kuliah Lewat Program Referal Baru

Oleh Iskandar pada 05 Apr 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 18:30 WIB
Dok: goKampus
Perbesar
Dok: goKampus

Liputan6.com, Jakarta - Startup edutech goKampus meluncurkan program referal di aplikasi besutannya. Program ini bertujuan untuk membantu pelajar SMA/SMK di seluruh Indonesia untuk masuk kuliah dengan lebih mudah menggunakan teknologi.

CEO dan Founder goKampus, Nathanael Santoso, mengatakan program referal tersebut merupakan bagian dari visi besar perusahaan untuk memastikan ada 100 ribu anak-anak Indonesia yang bisa kuliah melalui aplikasi goKampus.

"Saat seseorang mengajak siswa SMA untuk daftar kuliah menggunakan aplikasi goKampus dan siswa yang diajak tersebut mengunggah rapornya ke aplikasi goKampus, maka orang yang mengajak akan mendapatkan Rp. 50.000 untuk setiap teman yang diajak," ujar Nathan melalui keterangannya, Senin (5/4/2021).

Ia menambahkan goKampus selalu berjuang untuk mempermudah akses pendidikan tinggi bagi anak Indonesia melalui kerja sama dengan lebih dari 400 kampus dalam dan luar negeri.

Pada masa pandemi seperti ini, goKampus juga memberikan kemudahan akses untuk anak-anak SMA yang ingin mencari opsi berbagai perguruan tinggi swasta lokal (PTS) maupun universitas di luar negeri menggunakan satu aplikasi di smartphone mereka.

 

2 dari 2 halaman

Mengedepankan Fitur Instant Approval

Aplikasi ini juga mengedepankan fitur Instant Approval yang memungkinkan pelajar SMA yang ingin mendaftar kuliah untuk mendapatkan konfirmasi penerimaan kuliah hanya dalam satu jam setelah mendaftar dan mengunggah nilai rapor mereka ke aplikasi.

“Program Instant Approval ini memudahkan pelajar SMA yang ingin daftar kuliah. Tidak perlu lagi mengisi berlembar-lembar formulir untuk daftar ke banyak universitas, cukup dengan mengunggah rapor kelas 10-12 SMA ke aplikasi, maka dalam satu jam akan mendapatkan konfirmasi penerimaan kuliah dari kampus-kampus rekanan kami," ucap Nathan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by