Sukses

Erajaya Buka 13 Toko Gadget di Kota-Kota Seluruh Indonesia

Erajaya Group membuka 13 toko gadget di 9 kota di Indonesia. Di tengah pandemi, toko-toko ini beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok retail gadget dan alat elektronik Erajaya Group membuka 13 outlet ritel di kota-kota di seluruh Indonesia.

Adapun ke-13 toko ritel terdiri dari 2 gerai Erafone Megastore, 4 toko Erafone Partner, 1 Huawei Experience Store, 3 iBox Store, 1 Authorized Mi Store, dan 2 Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Outlet-outlet ini dihadirkan di kota Bali, Bandung, Cilacap, Mataram, Lombok, Manado, Malang, Madiun, Pekanbaru, dan Samarinda.

Vice President Director Erajaya Group Joy Wahyudi mengatakan, pembukaan dan peresmian ke-13 outlet baru ini adalah wujud dari strategi bisnis Erajaya yang terus berekspansi dan mendekatkan diri ke pelanggan.

"Dalam rangkaian pembukaan toko baru ini, kami juga memperkenalkan konsep kemitraan baru yakni Erafone Partner," kata Joy, dikutip dari keterangan Erajaya, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Kemitraan Toko

Konsep baru tersebut diharapkan Erajaya mampu memperkuat eksistensi Erajaya Group sebagai jaringan ritel pilihan untuk memenuhi kebutuhan gadget masyarakat.

Perlu diketahui, Erafone Partner adalah jaringan ritel dengan konsep kemitraan yang dimiliki perorangan namun dikelola dan dioperasikan tim Erafone.

Produk-produk yang dijual di Erafone Partner merupakan produk orisinil dan bergaransi resmi.

3 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan

Dalam kondisi pandemi, Erajaya juga memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung di semua toko yang baru dibuka tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di mana, toko menerapkan pembatasan jumlah pengunjung, menjaga jarak minimal 1 meter, pengukuran suhu pegawai dan pengunjung, mewajibkan penggunaan masker, serta penggunaan disinfektan secara berkala.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini