Sukses

Sony Akan Ungkap Smartphone Xperia Baru pada 14 April 2021

Walau Sony tidak mengungkap smartphone apa yang akan diumumkan, sejumlah pihak meyakini ponsel yang dimaksud adalah Xperia 1 III.

Liputan6.com, Jakarta - Sony kedapatan meng-update banner laman resmi kanal YouTube Xperia, yang menandakan mereka sedang bersiap untuk mengumumkan produk baru.

Mengutip laporan Droid Life, Sabtu (3/4/2021), banner YouTube itu bertuliskan 'Xperia New Product Announcement, 14 April 2021, 16:30 JST atau 14:30 WIB.

Walau perusahaan berbasis di Jepang itu tidak mengungkap smartphone apa yang akan diumumkan, sejumlah pihak meyakini ponsel yang dimaksud adalah Xperia 1 III.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, smartphone baru Xperia ini akan hadir dengan spesifikasi setara dengan ponsel flagship milik perusahaan lainnya.

Kabarnya, seri Xperia baru ini akan hadir dengan layar panel OLED 4K berukuran 6.5 inci, aspek rasio 21:9, dan refresh rate 120Hz.

Tak hanya itu, ponsel ini juga dikabarkan akan mengusung lensa periscope yang dibuat khusus oleh divisi Sony CyberShot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Snapdragon 888?

Lebih lanjut, ponsel ini juga kabarnya sudah menggunakan Snapdragon 888, RAM 16GB, dan memori sebesar 512GB.

Prediksi lainnya, termasuk akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5,000mAh, slot microSD, dan jack audio.

Kita baru akan mengetahui secara pasti seri Xperia apa yang bakal Sony umumka pada 14 April 2021 mendatang.

3 dari 3 halaman

Bakal Rilis 3 Model Ponsel Flagship di 2021

Dilansir GSM Arena, Selasa (4/8/2020), berdasarkan laporan baru, Sony berencana menghadirkan flagship smartphone dari varian reguler, compact dan premium.

Rencana Sony ini sejalan dengan tren pasar smartphone sekarang, yaitu banyak perusahaan menghadirkan lebih dari satu model flagship setiap tahun.

Sumber juga mengatakan, Sony tidak akan merilis flagship smartphone dengan ukuran kecil.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.