Sukses

Xiaomi Gelar Mi Fan Festival 2021, Hadirkan Redmi Note 10 Pro Edisi Spesial

Xiaomi menggelar Mi Fan Festival 2021, sebuah perayaan ulang tahun ke-11 Xiaomi dengan memperkenalkan Redmi Note 10 Pro Edisi Spesial yang dijual dalam jumlah terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mengumumkan dimulainya rangkaian acara tahunan Mi Fan Festival 2021. Tahun ini, Mi Fan Festival mengusung tema 'Jelajahi Segala Kesempatan' dan diisi dengan berbagai promo menarik hingga kehadiran edisi khusus Redmi Note 10 Pro.

Pada Mi Fan Festival kali ini, Xiaomi sekaligus merayakan usianya yang ke-11. Tiap tahunnya, Mi Fan Festival memang digelar sebagai bentuk syukur dan terima kasih Xiaomi atas dukungan dari penggemarnya.

Mi Fan Festival 2021 di kancah global diisi dengan promo belanja yang dimulai pada 6 April berkolaborasi dengan 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara.

Promo tersebut menghadirkan produk inovatif dengan potongan harga kepada Mi Fan di seluruh dunia. Sementara di Indonesia, Xiaomi menggelar penawaran di mi.com dan Authorized Mi Store dan mitra online seperti Shopee, Lazada, Jd.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Dalam keterangannya, Jumat (2/4/2021), Xiaomi menghadirkan Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition yang dapat dimiliki para fans di Indonesia.

Smartphone dengan kamera 108MP dan dukungan layar AMOLED 6,67 inci 120Hz ini bakal hadir dalam edisi spesial dengan jumlah terbatas.

Xiaomi akan mengumumkan mengenai Redmi Note 10 Pro edisi spesial MFF melalui media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Bikinan Mi Fan dari 15 Negara

Masih terkait perayaan Mi Fans Festival 2021, Mi Community global juga memperkenalkan lagu Melody for Mi.

Menariknya, lagu ini diciptakan bersama-sama oleh para Mi Fans dari 15 negara. Setidaknya 1.000 Mi Fan berpartisipasi dalam proyek pembuatan lagu ini dan berkontribusi dari 30 Mi Fan dipilih untuk digunakan dalam komposisi musik dan lirik.

"Lagu ini adalah cerminan dari kultur Xiaomi dalam membangun interaksi dengan para pengguna dan menjadikan mereka sebagai bagian dari perjalanan Xiaomi. Sejak awal Mi Fan bergabung ke Mi Community untuk memberikan saran dan masukan untuk membantu pertumbuhan Xiaomi di masa mendatang," kata Xiaomi dalam keterangannya.

Lagu 'Melody for Mi' sendiri sudah tersedia pada Mi Theme Store, sehingga pengguna dari seluruh dunia sudah bisa mendapatkannya.

3 dari 3 halaman

Gelar Pertemuan Virtual Terbesar

Sebagai bagian dari perayaan Mi Fan Festival 2021 di Indonesia, Xiaomi juga berkolaborasi dengan komunitas pengguna layanan Instagram untuk menggelar Instameet virtual terbesar di Indonesia.

Instameet Mi Fan Festival 2021 telah digelar pada 3 Maret. Xiaomi berkolaborasi dengan komunitas @garagara_ig menghadirkan pembicara seperti @boylagi yang dikenal sebagai Bapak Instagram Indonesia, Calvin Nobel, dan Ian Septian sebagai perwakilan Xiaomi Indonesia.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini