Sukses

Top 3 Tekno: Pertandingan WGM Irene Sukandar dan GothamChess Jadi Sorotan

Artikel pertandingan WGM Irene Sukandar dan GothamChess yang disiarkan lewat Twitch, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel pertandingan WGM Irene Sukandar dan GothamChess yang disiarkan lewat Twitch, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (31/3/2021).

Pembaca juga menyoroti artikel lain, antara lain kelangkaan suplai mendorong Asus dan Acer naikkan harga laptop, dan paket Surprise Deal 50GB dari Telkomsel.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Pertandingan WGM Irene Sukandar dan GothamChess Disiarkan via Twitch

Perempuan berusia 28 tahun ini tidak hanya penuh konsentrasi saat bertanding catur, namun beberapa momen ia juga melemparkan senyum manis. Gayanya Irene Sukandar saat bermain catur pun selalu mencuri perhatian publik. (Liputan6.com/IG/@irene_sukandar)

Woman Grand Master Irene Sukandar dipastikan bakal melangsungkan pertandingan melawan GothamChess hari ini, 31 Maret 2021.

Dikutip dari akun Instagram Irene, Rabu (31/3/2021), pertandingan bertajuk Blitz Battle ini akan digelar pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di akun Twitch Irene Sukandar dan GothamChess.

Blitz Battle sendiri merupakan pertandingan catur dengan durasi cepat. Dengan kata lain, waktu yang diperlukan bagi pemain untuk berpikir dan mengambil langkah lebih singkat ketimbang permainan normal.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kelangkaan Suplai Dorong Asus dan Acer Naikkan Harga Laptop?

Asus ZenBook 14 (UX435EG) yang baru saja diluncurkan. (Foto: Asus Indonesia)

Pandemi yang melanda dunia sejak awal 2020 masih berlangsung ,meski saat ini banyak negara sudah memulai upaya vaksinasi kepada penduduk.

Dampak pandemi pun membuat gangguan di sejumlah sektor, termasuk teknologi.

Sektor teknologi dikatakan cukup mengalami krisis, terutama di industri semikonduktor. Hal ini berpengaruh ke kartu grafis dan konsol generasi berikutnya seperti PlayStation 5.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Cuma Sehari, Telkomsel Hadirkan Paket Surprise Deal 50GB Hanya Rp 100 Ribu

Ilustrasi BTS Telkomsel (Liputan6.com/Sangaji)

Telkomsel kembali menghadirkan paket kuota Surprise Deal pada 31 Maret 2021. Dengan mengaktifkan paket ini, Telkomsel menawarkan kuota unlimited 50GB seharga Rp 100 ribu.

Perlu diingat, aktivasi paket Surprise Deal hanya bisa dilakukan hari ini, Rabu (31/3/2021) sejak pukul 00.00 - 23.59. Paket internet Surprise Deal ini berlaku 30 hari setelah diaktifkan.

Pelanggan Telkomsel yang dapat menikmati paket Surprise Deal adalah seluruh pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, dan Loop) yang sudah aktif minimal 3 bulan serta pelanggan pascabayar (Kartu Halo).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.