Sukses

PS Plus April 2021: Gim Oddworld Soulstorm hingga Days Gone Digratiskan

Dalam daftar gim gratis PS Plus April 2021, Sony membagikan Oddworld Soulstorm, Days Gone, Lego Worlds, hingga Xmorp Defense mulai 6 April hingga 3 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali mengumumkan deretan gim apa saja yang bisa diunduh gratis oleh gamer pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) di April 2021.

Dalam daftar gim gratis PS Plus April 2021, Sony membagikan empat judul gim yang bisa di download secara gratis mulai 6 April hingga 3 Mei 2021.

Adapun gim gratis PS Plus April 2021, termasuk Oddworld: Soulstorm, Days Gone, Lego Worlds, dan Xmorph Defense.

Bagi pemilik konsol PlayStation 5 (PS5), gamer dapat langsung mengunduh secara gratis gim reboot seri Oddworld: Abe's Exoddus, dan lanjutan Oddworld: New 'n' Tasty! ini secara eksklusif dan perdana mulai 6 April 2021.

Gim selanjutnya adalah Days Gone. Dibuat oleh Bend Studios, gim action adventure pasca-apokaliptik ini sebenarnya sudah lama gratis untuk pelanggan PS Plus di PS5.

Namun, kini giliran gamer PS4 yang kebagian gim gratis Days Gone ini. Lego Worlds dan Xmorph Defense adalah gim keempat dan kelima yang dibagikan Sony dalam daftar gim gratis PS Plus April 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PS Plus Maret 2021

Final Fantasy VII siap meluncur di Xbox One dan Nintendo Switch pada 26 Maret 2019. (Doc: The Verge)

Pada Maret 2021, Sony akan membagikan satu judul gim paling populer tahun lalu buatan Square Enix, yaitu Final Fantasy VII Remake.

Belum satu tahun sejak dirilis pada 10 April 2020, Final Fantasy VII Remake akan menjadi satu judul gim wajib diklaim bagi kamu yang sudah berlangganan PS Plus.

Sayangnya, bagian pertama dari trilogi seri Final Fantasy VII Remake ini tidak dapat di upgrade ke versi PS5 dan memainkan DLC pertama gim yang berjudul FF7 Remake Intergrade.

Dengan begini, gamer harus membeli FF7 Remake dengan harga penuh untuk dapat memainkan gim tersebut dengan peningkatan grafis dan DLC di PS5.

3 dari 3 halaman

Sony Perkenalkan PSVR 2 untuk PlayStation 5

PlayStation VR. Liputan6.com/Yuslianson

Sony dikabarkan sedang mempersiapkan generasi kedua untuk perangkat PlayStation Virtual Reality (PSVR) di konsol PlayStation.

Empat tahun sejak perilisan headset tersebut di PS4, generasi perangkat VR (PSVR 2) ini dikabarkan akan ada bagi konsol PlayStation 5.

Mengacu perilisan sebelumnya, perusahaan telah meninjau pengalaman pengguna PlayStation VR dalam memainkan berbagai gim.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.