Sukses

Realme 8 Series dengan Kamera 108MP Rilis 7 April 2021 di Indonesia

Setelah diluncurkan dalam acara global, Realme memastikan kehadiran smartphone Realme 8 Series di Indonesia pada 7 April 2021. Perangkat ini bakal membawa kamera 108MP untuk mendukung anak muda membuat konten lebih kreatif.

Liputan6.com, Jakarta - Realme bakal merilis perangkat Number Series terbaru mereka yakni Realme 8 Series.

Realme 8 Series merupakan smartphone kelas mid-range yang digadang-gadang akan mengganggu pasar smartphone di segmen ini. Pasalnya, perangkat tersebut bakal meluncur dengan kamera 108MP.

Realme mengonfirmasi kehadiran Realme 8 Series di Indonesia akan digelar pada Rabu, 7 April 2021.

Smartphone ini akan hadir dengan resolusi kamera smartphone tertinggi di dunia saat ini.

Dengan kemampuan kamera 108MP, Realme 8 Series digadang-gadang bisa menangkap detail gambar yang tajam bagi anak muda, terutama mereka yang senang membuat konten.

Realme 8 Series juga menjanjikan spesifikasi kelas flagship untuk bersaing dengan merek lainnya. Kendati hadir dengan spesifikasi flagship, Realme bakal membanderolnya dengan harga terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virtual Launch

Marketing Director of Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, pihaknya bangga mengumumkan bahwa Realme 8 Series yang memiliki kamera 108MP akan rilis di Indonesia dalam peluncuran virtual.

"Realme 8 Series akan mengusung inovasi kamera besar yang merevolusi pengalaman story telling melalui foto dan video untuk semua orang," tutur Palson, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

Palson lebih lanjut mengungkap, Realme 8 Series akan hadir dengan desain yang menonjol. Ada dua smartphone Realme 8 Series yang akan dirilis dalam waktu bersamaan.

3 dari 3 halaman

Deretan Fitur di Kamera Realme 8

Selain kamera 108MP, perangkat ini juga akan dibekali sejumlah fitur untuk membuat konten makin menarik.

Misalnya fitur Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video, Trendy Portrait, Dual Bokeh Video, Super Nightscape, dan Super Nightscape video yang membantu kreativitas pengguna.

Realme 8 Pro akan hadir dengan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang. Perangkat ini mengusung bobot hanya 716 gram dan ketebalan 8,1 mm.

Sementara Realme 8 membawa desain Split Design yang futuristik dan lebih tipis yakni 7,9 mm dan bobot 177 gram.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.