Konten Lionsgate Play Segera Hadir di Aplikasi MAXstream milik Telkomsel

Oleh M Hidayat pada 29 Mar 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 29 Mar 2021, 16:15 WIB
Ilustrasi Menonton TV, Menonton Video
Perbesar
Ilustrasi Menonton TV, Menonton Video. Kredit: Mohamed Hassan from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel resmi menjalin kemitraan dengan Lionsgate Play bersama STARZ, platform streaming dan berlangganan konten berbasis di Asia Selatan, pada 26 Maret 2021 lalu.

Pelanggan Telkomsel akan dapat menikmati konten-konten garapan Lionsgate seperti film “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, dan “Now You See Me”, serial televisi populer seperti “Mad Men”, “Power”, “The Spanish Princess”, dan lainnya.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle di Telkomsel, sangat antusias dan menyambut baik kolaborasi ini.

"Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric," ujar Nirwan.

Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play, kata dia, akan dapat "mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan [Telkomsel] lebih jauh lagi."

Ada beberapa pembayaran untuk akses terhadap konten-konten itu, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing.

Khusus Premium Data Bundle, penawaran akan disertai kuota data dari Telkomsel dengan tetap menawarkan harga kompetitif.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

MAXstream

Para pelanggan Telkomsel akan dapat melihat koleksi konten garapan Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream milik Telkomsel. Pelanggan dapat menonton lebih banyak tayangan #sinemaspektakuler dengan ragam pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp15.000, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX.

Managing Director of South Asia and Networks, Emerging Markets Asia di Lionsgate, Rohit Jain mengaku merasa senang dapat bermitra dengan Telkomsel.

"Kami dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik dan telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan bersama kami. Kemitraan ini pun semakin menegaskan peran penting dari perusahaan telekomunikasi dalam membentuk era konten digital," tutur Rohit.

Sementara itu, Guntur Siboro, General Manager di Lionsgate Play Indonesia menyatakan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di Indonesia melalui beragam pilihan akses untuk menonton

"Tidak ada cara lebih baik untuk mewujudkannya selain dengan berkolaborasi bersama mitra sekelas Telkomsel yang benar-benar memahami pelanggan Indonesia," kata Guntur.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya