Sukses

Kuota Keluarga XL, Solusi Hemat Buat Internetan Anak di Rumah

Kuota keluarga atau Paket Akrab dari XL menawarkan kuota besar bisa dipakai bersama dengan kuota besar sampai 160GB.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar kata internet yang pertama kali terlintas adalah dunianya informasi. Yup, nggak bisa dipungkiri bahwa internet memang punya banyak manfaat bagi anak-anak. 

Tapi sebelum berselancar di dunia maya dengan lancar, anti buffering, dan hemat, dibutuhkan paket internet dengan kuota besar. Solusinya adalah menggunakan kuota keluarga dari XL. 

Ya, dengan kuota keluarga anak-anak bisa belajar lebih produktif dengan nyaman. Apalagi dengan adanya sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), internet menjadi hal yang paling krusial. 

Hampir semua materi dan penugasan diberikan secara virtual. Dengan menggunakan paket internet keluarga, para orang tua bisa mengajarkan anak-anak untuk mempelajari hal baru dari sejumlah website belajar mandiri. 

Untungnya, sekarang kamu bisa mengandalkan Paket Akrab dari XL. Ini merupakan paket internet atau kuota keluarga dengan kuota besar bisa dipakai bersama. 

Yes, true! Paket Akrab memiliki kuota besar bisa dibagi-bagi keluarga dan kerabat. Jadi sekarang, jika anak-anak di rumah bisa menggunakan tablet untuk belajar, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor yang ada di tablet tersebut untuk sharing kuota. 

Kuota keluarga yang dihadirkan XL memang menjadi solusi untuk keluarga muda di Tanah Air dan jadi cara keluarga untuk tetap hemat dalam menggunakan internet. Oh ya, menariknya lagi, kamu bisa membatasi penggunaan kuota internetnya lho! 

Dengan kuota besar sampai 160GB, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. Selain itu, XL juga menyediakan bonus unlimited kuota aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Oh ya, dengan harga mulai 55Rb, selain internet kamu dan para anggota kuota keluarga juga akan mendapatkan bonus kuota pribadi berdasarkan lokasi anggota. Bonusnya adalah gratis nelpon dan SMS ke XL dan AXIS. 

Trus gimana cara mengaktifkan paketnya? Gampang dan nggak pake ribet! Kau hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa dibagi. 

Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. Yuk mulai berbagi kuota Paket Akrab bersama keluarga dan bikin setiap momennya #JadiLebihBaik, penuh kesan, dan nggak berjarak. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.