Sukses

Cek Bocoran Penampakan Redmi Note 10 yang Rilis 30 Maret 2021

Bagi kamu yang penasaran dengan penampakan Redmi Note 10 yang bakal rilis di Indonesia, cek artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi Note 10 dipastikan akan menjadi lini Redmi Note terbaru dari Xiaomi yang rilis di Indonesia. Smartphone ini pun diketahui akan diperkenalkan dalam waktu dekat, tepatnya 30 Maret 2021.

Informasi itu diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia. Dikutip dari akun tersebut, Redmi Note 10 akan hadir dengan terobosan baru.

"Nah, bakal ada terobosan baru di seri Redmi Note, guys. Saksikan hari Selasa, jam 19.30 WIB," tulis akun tersebut. Adapun peluncuran ini akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Xiaomi Indonesia.

Xiaomi sendiri belum mengungkap secara detail spesifikasi maupun harga Redmi Note 10 saat rilis di Indonesia nanti. Namun Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk melihat lebih dulu penampilan smartphone anyar ini.

Penasaran seperti apa penampakan Redmi Note 10 yang nantinya akan melenggang di pasar Indonesia? Berikut ini ada beberapa foto smartphone tersebut.

Penampakan Redmi Note 10 yang akan meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Penampakan Redmi Note 10 yang akan meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Penampakan Redmi Note 10 yang akan meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Mi 11 dengan Snapdragon 888 Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

Ssbelumnya, Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 sebagai smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Mengingat Xiaomi Mi 11 merupakan flagship smartphone, spesifikasi yang diusungnya pun terbilang kelas wahid.

Selain dukungan chipset Snapdragon 888, Mi 11 juga memiliki layar AMOLED 6,81 inci dengan resolusi WQHD Plus. Smartphone ini turut dibekali dual speakers yang didukung kemampuan SOUND by Harman/Kardon.

Meski dibekali dengan spesifikasi mumpuni, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan Xiaomi tetap membanderol Mi 11 dengan harga yang diklaim kompetitif.

"Terlepas dari kemampuan yang dimilikinya sudah menjadi tugas Xiaomi tetap membuatnya dapat diakses semua orang," tutur Alvin Tse saat konferensi pers dengan awak media, Selasa (16/3/2021).

Lantas, berapa harga Mi 11 di  Indonesia? Xiaomi membanderol smartphone yang dibekali RAM 8GB dan ROM 256GB ini dengan harga Rp 9.999.000.

Alvin menuturkan, smartphone ini akan dapat mulai dipesan secara pre-order mulai 23 Maret 2021 pukul 00.00 WIB. Pemesanan pre-order dapat dilakukan di Shopee, Mi.com, dan Mi Authorized Store.

"Ke depannya Mi 11 juga akan hadir di kanal penjualan offline," tutur Alvin.

Kendati demikian, Alvin tetap mengingatkan para Mi Fans yang menginginkan Mi 11 dapat langsung memesan, karena kemungkinan permintaannya akan cukup banyak dan stok terbatas.

3 dari 3 halaman

Flagship Smartphone Xiaomi di Indonesia

Dalam kesempatan itu, Alvin mengatakan lini flagship Xiaomi ternyata mendapat sambutan positif dari pasar Indonesia. Padahal, Xiaomi baru merilis seri flagship-nya di Tanah Air pada 2020.

Untuk tahun pertama, Xiaomi memperkenalkan lini Mi Note 10, Mi 10, dan Mi 10T. "Hasilnya, tidak disangka ternyata sangat bagus. Bahkan, ada beberapa yang melampaui ekspektasi kami," tutur Alvin. 

Oleh sebab itu, Alvin menuturkan pihaknya percaya diri dengan kehadiran Xiaomi di segmen flagship di Indonesia. Bahkan dia menuturkan Xiaomi akan membawa lebih banyak produk flagship-nya di tahun ini.

"Tidak hanya untuk para Mi Fans yang saat ini, tapi juga para potensial Mi Fans. Sebab, kami percaya banyak orang yang juga ingin mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir," tuturnya menjelaskan.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini