Sukses

Ponsel Gaming Pertama Redmi Pakai Chipset Dimensity 1200 dan Tombol Khusus

Walau masih belum dikonfirmasi oleh perusahaan, tipster kenamaan Digital Chat Station mengunggah informasi terkait gaming smartphone milik Redmi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel gaming pertama perusahaan, yang diklaim akan memiliki performa tinggi tetapi harga terjangkau.

Kabar ini diungkap oleh President of Xiaomi Group China dan General Manager Redmi, Lu Weibing. Ia mengatakan, dirinya sudah tidak sabar ingin mengumumkan ponsel baru ini.

Walau masih belum dikonfirmasi oleh perusahaan, tipster kenamaan Digital Chat Station mengunggah informasi terkait gaming smartphone milik Redmi tersebut.

Mengutip Mydrivers via GSM Arena, Senin (28/3/2021), ponsel gaming Redmi ini akan hadir dengan layar berpanel OLED dengan lubang kecil di layar untuk tempat kamera selfie--seperti Mi 11 dan Redmi K40.

Disebutkan, Redmi menggunakan teknologi panel layar baru milik Samsung E4, didukung chipset Dimensity 1200, dan baterai berkapasitas 5,000mAh.

Untuk mendukung performa smartphone Redmi ini akan dipakai main gim berlama-lama, perusahaan diyakini akan menyematkan teknologi fast charging 65watt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tombol Khusus

Redmi Note 10 Pro. (Doc: Redmi)

Menariknya, karena menyasar segmen pengguna yang suka bermain gim, Xiaomi disebut-sebut akan mengadopsi tombol fisik di sisi bodi ponsel--mirip dengan seri Black Shark.

Dengan kemampuan ini, perusahaan berharap ponsel gaming pertama Redmi tersebut akan menawarkan bermain gim mobile lebih imersif dari biasanya.

 

3 dari 3 halaman

Harga Ponsel Gaming Redmi

Lebih lanjut, tipster ini juga mengungkap rentang harga yang bakal perusahaan banderol untuk gaming smartphone pertamanya tersebut.

Disebutkan, ponsel gaming Redmi ini akan dijual seharga 2,000 hingga 2,500 yuan atau sekitar Rp 4,4 juta hingga Rp 5,5 juta.

Harga ini terbilang jauh lebih murah ketimbang gaming smartphone yang ada di pasaran saat ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini