PUBG Mobile dan Godzilla Vs Kong Resmi Kolaborasi

Oleh Yuslianson pada 29 Mar 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2021, 07:00 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile kolaborasi dengan Godzilla vs Kong. (Doc: PUBG Mobile)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile, salah satu gim online battle royale yang sedang populer dan berhasil membuat tonggak sejarah dengan 1 miliar unduhan ini mengumumkan kolaborasi terbarunya di awal 2021.

Setelah sempat berkolaborasi dengan Godzilla: King of the Monsters, Mission Impossible, The Walking Dead, dan Metro Exodus, pengembang mengumumkan akan berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures.

Dengan kolaborasi ini, Krafton ingin membawa konten film box office paling dinanti bulan ini, Godzilla vs Kong, ke dalam gim dengan sebuah mode baru.

Dalam video singkat yang diunggah, sutradara film Adam Wingard mengonfirmasi mode eksklusif Godzilla vs Kong segera hadir di PUBG Mobile bersamaan dengan konten bertema khusus.

Alih-alih terlibat duel antara satu sama lain, player akan berhadapan langsung dengan Godzilla dan Kong. Sayang, masih belum diketahui secara lengkap seperti apa mode baru ini akan hadir di dalam gim PUBG Mobile.

 

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Diunduh 1 Miliar Sejak 2018

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile, Krafton dan Tencent Games juga merayakan pencapaian luar biasa sejak gim ini dirilis pada 2018.

Dalam waktu tiga tahun sejak diluncurkan, PUBG Mobile telah mencapai lebih dari satu miliar download di seluruh dunia.

“PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game," ucap Changhan Kim, Chief Executive Officer of Krafton, Inc dalam keterangan resminya.

 

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile Versi 1.3

PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Belum lama ini, PUBG Mobile juga menghadirkan mode permainan musik yang unik di versi 1.3 bertema "Hundred Rythms".

Dengan update ini, pengembang juga membawa sejumlah konten tambahan, seperti peta Karakin, Royale Pass Season 18, dan senjata baru.

Peta Karakin sendiri dibuat berdasarkan pantai Afrika Utara yang memiliki kontur daratan berbatu membentang dua kali dua kilometer, dan hanya mendukung Classic Mode dengan 64 pemain.

Mulai dari 23 Maret, penggemar mobile esports juga dapat masuk ke channel YouTube PUBG Mobile Esports untuk menyaksikan PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021 (PMPL), dengan tujuh liga baru yang bergabung dengan PMPL tahun ini.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓