Sukses

Smartfren Gelar Acara Gowes Bareng Bertajuk Unlimited Hope

Melalui kegiatan gowes bareng bertajuk Unlimited Hope, Smartfren ingin menunjukkan komitmennya mendukung produk buatan kreator Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren baru saja menggelar kegiatan gowes bareng bertajuk Unlimited Hope yang juga diikuti Anya Geraldine. Melalui kegiatan ini, Smartfren sekaligus ingin menunjukkan komitmennya mendukung produk buatan kreator Indonesia.

Hal itu diperlihatkan lewat kolaborasi bersama kreator lokal untuk merilis jersey pesepeda edisi khusus dengan nama Unlimited Hope.

Peluncuran jersey khusus bersepeda Unlimited Hope hasil kokreasi Smartfren, Show The Monster dan Common Spot. (Foto: Smartfren)

Adapun Jersey ini merupakan berkat kerja sama Smartfren dengan Show the Monster dan nantinya akan tersedia di marketplace Common Spot.

Smartfren mengatakan sebagian penjualan jersey edisi khusus ini akan digunakan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat Teman Kreasi Indonesia.

Sebagai informasi, Teman Kreasi Indonesia merupakan program yang digelar Smartfren untuk mendukung pemberdayaan kreator lokal.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan dukungan sekaligus semangat kokreasi dengan kreator lokal dan keberpihakan dengan produk lokal," tutur Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat pembukaan acara gowes bersama kantor Smartfren, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diikuti oleh Beragam Kalangan

Smartfren Gelar Acara Gowes Bareng Bertajuk Unlimited Hope. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Acara gowes bersama yang diadakan Smartfren ini juga diikuti atlet paralimpik sepeda Indonesia, M. Fadli. Dalam acara tersebut, Fadli juga berbagi tips dan pengalamannya bersepeda pada para peserta.

Kegiatan gowes Unlimited Hope ini diikuti oleh 25 pesepeda yang terdiri dari Smartfren Cycling Community, manajemen Smartfren, dan juga media.

Perjalanan dimulai dari kantor Smartfren, lalu menyusuri Jalan Jenderal Sudirman hingga Rasuna Said, dan kembali ke titik semula.

3 dari 3 halaman

Ikuti Protokol Kesehatan

Keseruan acara gowes bareng bertajuk Unlimited Hope yang digelar Smartfren. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, peserta acara gowes bareng ini sudah melakukan tes swab antigen sebelum mengikuti kegiatan. Selama acara, para peserta pun tetap memakai masker dan tetap menjaga jarak.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini