Sukses

Tri Rilis Paket Kuota Happy Unlimited Mulai dari Rp 9 Ribuan

Lewat Paket Kuota Happy Unlimited, Tri menawarkan kuota internet dengan kuota penuh yang dapat digunakan selama 24 jam dan mengakses semua aplikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tri kembali menghadirkan paket baru dengan nama Kuota Happy Unlimited. Kuota ini hadir untuk membantu aktivitas masyarakat yang masih melakukan work from home atau sekolah dari rumah.

"Di tengah tingginya tuntutan dan kebutuhan koneksi internet, kami menghadirkan Kuota Happy Unlimited sebagai solusi memudahkan pelanggan mendapatkan kuota besar dengan harga terjangkau," tutur CMO Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan resmi, Kamis (25/3/2021).

Terlebih, sejak pandemi Covid-19, Tri memang terus berupaya menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pelanggan saat ini, khususnya aktivitas digital mengingat adanya pembatasan pertemuan fisik.

Kuota Happy Unlimited merupakan inovasi dari paket Kuota Happy dengan penawaran kuota penuh untuk dipakai selama 24 jam dan dapat mengakses semua aplikasi.

Paket ini memiliki masa aktif mulai dari lima hingga 30 hari. Tri menawarkan Kuota Happy Unlimited dalam beberapa paket, mulai dari 2GB hingga 52GB.

Harga untuk Kuota Happy Unlimited mulai dari Rp 9.000 untuk 2GB, Rp 12.000 dengan kuota 3GB, dan Rp 70.000 untuk kuota 52GB.

Pelanggan yang tertarik membeli paket ini dapat melakukan isi ulang langsung atau membeli kartu perdana Tri. Nantinya, pelanggan tidak mengaktifkan paket ini lewat aplikasi Bima Plus atau USSD *123#.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transaksi di Google Play Pakai Pulsa Tri Cashback 100 Persen, Asalkan..

Tri memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses kebutuhan dan konten digital. Terbaru, Tri memberi cashback 100 persen kepada pelanggan yang bertransaksi pertama kali di Google Play menggunakan pulsa Tri.

Promo cashback ini bisa dipakai untuk transaksi apa pun di Google Play.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, Tri ingin memberikan kemudahan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan Tri dalam mengakses konten digital.

"Tri Indonesia kini bekerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, memberikan cashback 100 persen untuk pengguna baru Tri yang bertransaksi pertama di Google Play menggunakan pulsa," kata Dolly, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Dolly mengatakan, didukung jaringan 4.5G Pro yang makin luas dan kuat serta cashback, pihaknya berharap pelanggan bisa selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Tri Billing

Nah, cara mendapatkan promo ini, pelanggan baru Tri bisa mengakses aplikasi Bima+ kemudian memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan Tri Billing.

Tri Billing adalah pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa Tri. Setelah selesai transaksi, pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback.

Cashback yang didapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya.

Dengan demikian, para pelanggan bisa memilih berbagai aplikasi yang ingin dibeli di Google Play. Baik itu aplikasi gim, edukasi, musik, film, buku, dan lain-lain.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini