Sukses

Huawei Banderol FreeBuds 4i Seharga Rp 1,2 Juta, Hadir dengan Fitur ANC

Huawei baru saja mengumumkan kehadiran perangkat audio terbarunya, yakni FreeBuds 4i yang menawarkan kemampuan ANC.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja memperkenalkan perangkat audio terbaru untuk pasar Indonesia, yakni FreeBuds 4i.

Perangkat audio bertipe TWS (True Wireless Stereo) ini merupakan penerus Freebuds 3i yang diperkenalkan tahun lalu.

Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono, menuturkan, FreeBuds 4i memiliki desain elegan dan sesuai dengan berbagai macam segmen pengguna.

"FreeBuds 4i memiliki tampilan modern sangat estetis. TWS ini juga memiliki eartip yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga, sehingga nyaman digunakan berlama-lama," tutur Edy saat peluncuran Huawei FreeBuds 4i secara virtual, Rabu (24/3/2021).

Huawei FreeBuds 4i hadir dengan tiga pilihan warna, yakni ceramic white, carbon black, dan red edition. Edy melanjutkan, earphone ini juga didukung fitur ANC (Active Noise Cancellation) yang ditingkatkan kemampuannya.

"FreeBuds 4i hadir dengan fitur ANC yang dapat diadaptasi ke 99 persen skenario kehidupan sehari-hari. Jadi, fitur ANC ini dapat menyesuaikan dengan lingkungan di sekitarnya," ujar Edy melanjutkan.

Mendukung kemampuannya, Huawei juga menghadirkan fitur Awareness di perangkat ini. Berbekal fitur ini, pengguna tetap dapat berkomunikasi dengan sekitarnya sambil tetap memakai FreeBuds 4i.

Earphone ini didukung driver 10mm, sehingga menawarkan pengalaman audio berkualitas tinggi. Earphone ini, menurut Edy, telah disetel oleh Huawei Audio Lab sehingga sesuai dengan berbagai macam genre musik.

Kebutuhan bermain gim pun diakomodasi oleh Huawei FreeBuds 4i. Sebab, earphone ini memiliki latency rendah yang membuatnya dapat diandalkan kala bermain gim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daya Tahan Baterai Freebuds 4i

Edy mengatakan, FreeBuds 4i juga hadir dengan daya tahan baterai yang dapat diandalkan. Huawei mengklaim, earphone ini dapat bertahan hingga 10 jam dalam sekali pengisian daya.

"Untuk pengisian daya, kami juga membekalinya dengan fast charging. Jadi, dalam pengisian daya 10 menit, pengguna bisa memakainya selama empat jam," ujar Edy menjelaskan.

Oleh sebab itu, Edy menuturkan earphone ini sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

3 dari 3 halaman

Harga Huawei Freebuds 4i

Huawei sendiri membanderol FreeBuds 4i dengan harga Rp 1.199.000. Edy menuturkan, pre-order earphone ini dimulai sejak 24 Maret hingga 2 April 2021.

Konsumen yang melakukan pemesanan selama masa pre-order akan mendapatkan sejumlah bonus, seperti Huawei Band 4e dan case dengan total harga mencapai Rp 450 ribu.

Pre-order dapat dilakukan di kanal penjualan online maupun offline, seperti Huawei Experience Store di berbagai kota.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini