Sukses

Samsung Jadi Smartphone Resmi MPL Indonesia

Smartphone Galaxy A Series akan digunakan dalam pelaksanaan turnamen Mobile Legends tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Indonesia menjalin kerja sama dengan Moonton Indonesia untuk mengadakan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Pro League Season 7 tahun ini.

Rencananya, smartphone Samsung Galaxy A Series akan jadi perangkat resmi yang digunakan para atlet yang berkompetisi di ajang tersebut.

Kerja sama tersebut diresmikan pada acara Samsung Galaxy Gaming Workshop Awesome yang diadakan secara virtual, Rabu (24/3/2021) sore.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Irfan Rinaldi menyebut langkah ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada calon pengguna bahwa smartphone Galaxy A Series benar-benar dibuat untuk bermain gim mobile.

“Dengan berbagai kemampuan yang dimiliki, kita ingin jamin ke orang-orang,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Refresh rate layar tinggi

Seperti diketahui, layar Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 memiliki refresh rate 90Hz. Selain itu, respons sentuhan di layar  mencapai 180Hz, yang berarti sangat respnsif.

Adapun Galaxy A52 dan A72, mereka mampu bertahan di dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir terkena cipratan air atau bahkan kehujanan saat pemakaian harian.

Selain itu, Semua perangkat Galaxy A Series dilengkapi dengan kemampuan audio Dolby Atmos for Gaming.

Khusus bagi A52 dan A72, fitur audio ini juga aktif meski pengguna tidak memasang earphone terlebih dahulu.

“Keduanya telah dilengkapi dengan dual speaker yang bisa memanjakan pemain gim,” tutur Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.