Sukses

Top 3 Tekno: YouTube Uji Coba Fitur Baru hingga Spesifikasi Poco X3 Pro

Artikel soal YouTube sedang menguji fitur baru yang dapat mendeteksi produk di dalam video, dan akan merekomendasikan konten serupa bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal YouTube sedang menguji fitur baru yang dapat mendeteksi produk di dalam video, dan akan merekomendasikan konten serupa bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (23/3/2021).

Selain itu, pembaca juga penasaran dengan layanan PlayStation Store untuk PS3, PSP, dan PS Vita bakal berhenti, hingga spesifikasi Poco X3 Pro dan Poco F3 yang baru diluncurkan.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. YouTube Akan Deteksi Produk di dalam Video dan Otomatis Beri Rekomendasi Konten

Ilustrasi Youtube (Photo by Sara Kurfeß on Unsplash)

YouTube dikabarkan sedang menguji fitur baru yang akan dapat mendeteksi produk di dalam video dan secara otomatis akan merekomendasikan konten serupa.

Perusahaan mengaku ingin penggunanya mendapatkan keterangan lebih lengkap mengenai produk yang diulas di dalam sebuah video. Rekomendasi ini tampaknya tak hanya berupa video, tetapi bisa jadi sebagai iklan ke marketplace mengenai produk yang diulas.

Fitur ini awalnya telah diuji coba pada pertengahan 2020 lalu dan kini diperluas untuk pengguna YouTube berbasis di Amerika Serikat.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sony Bakal Tutup Layanan PlayStation Store untuk PS3, PSP dan PS Vita

Sony dilaporkan bakal menutup layanan PlayStation Store di PS3, PSP, dan PS Vita untuk selamanya pada Juli dan Agustus 2021.

Karena hal itu, seluruh gim digital yang terpampang di toko digital milik Sony tidak akan bisa dibeli lagi sejak bulan tersebut.

Menurut sumber anonim kepada TheGamer, Selasa (23/3/2021), Sony terindikasi akan menutup layanan PlayStation Store untuk PS3, PSP, dan PS Vita pada musim panas tahun ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Ini Spesifikasi Poco X3 Pro dan Poco F3 yang Baru Diumumkan

Poco X3 Pro resmi diumumkan. (Doc: Poco / GSM Arena)

Sejak awal Februari 2021, bocoran informasi tentang kehadiran Poco X3 Pro dan Poco F3 (Redmi K40 versi Tiongkok) memang marak beredar di internet.

Kini, Xiaomi secara resmi mengungkap Poco X3 Pro dan Poco F3 siap diluncurkan ke pasar global.

Sesuai dengan berbagai prediksi dan bocoran informasi di internet, Poco X3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.