Single Baru Rich Brian Jadi Lagu Resmi Turnamen PUBG Mobile Pro League 2021

Oleh Yuslianson pada 24 Mar 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 24 Mar 2021, 08:30 WIB
Rich Brian
Perbesar
Rich Brian dalam pameran The Sailor Experience di Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). (Maverick/Spotify)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 yang digelar pada 24 Maret 2021 akan menjadi panggung debut single baru milik rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu kenamaan asal Indonesia, yaitu Rich Brian.

Berjudul Sydney, single anyar milik Rich Brian ini juga akan menjadi lagu resmi yang mengiringi kompetisi panas tim terbaik Indonesia di turnamen esports PMPL ID Season 3.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," jelas Rich Brian dalam keterangan resmi, Rabu (24/3/2021).

“Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah,” ujarnya.

Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dirinya menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis, dari mulai nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 di tangga lagu Hip Hop iTunes.

Selain itu, single terbaru dari Rich Brian ini akan turut memeriahkan panggung PMPL 2021, sebuah momen besar bagi komunitas gaming Asia Tenggara.

 

2 dari 3 halaman

Pengumuman Hasil Grup PMPL ID Season 3

Hasil grup untuk PMPL ID Season 3. (Doc: PUBG Mobile)

PUBG Mobile telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3 yang akan digelar mulai 24 Maret hingga 18 April 2021.

Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim esports akan mencurahkan kemampuannya untuk memenangkan kejayaan dan kesempatan untuk membawa pulang hadiah USD 150,000 atau sekitar Rp 2,1 miliar.

3 dari 3 halaman

Genesis Gank GIDS Lolos ke PMPL ID S3

Mengungguli tim-tim esports lainnya yang turut bertanding di PMCO ID Spring Split 2021, GG GIDS berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 3.900 atau sekitar Rp 55 jutaan.

Tak hanya uang hadiah, GIDS juga berhasil mengamankan satu spot di PMPL (PUBG Mobile Pro League) ID Season 3.

“Kami bangga dengan semua tim yang telah berpartisipasi dan menunjukkan performa luar biasa mulai dari babak penyisihan grup hingga grand final,” jelas Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA Esports dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2021).

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓