Sukses

Angga Sasongko Akan Produksi Film Pendek Sinematik Realistis Pakai Galaxy S21 Ultra 5G

Seluruh produksi film akan menggunakan ssmartphone Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Liputan6.com, Jakarta - Pemenang lomba film pendek Galaxy Movie Studio 2021, Kenza Luthfiani, akan berkolaborasi dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko membuat film pendek sinematik realistis.

Rencananya seluruh pengerjaan film akan menggunakan smartphone Galaxy S21 Ultra 5G.

Mengenai tema yang akan mendasari pembuatan film, Angga menyebut film ini akan berkaitan dengan memori manusia. Hal itu akan dituangkan dalam peran yang akan dimainkan oleh aktor.

“Temanya tentang memori masing-masing sebagai manusia,” kata Angga dalam Galaxy Movie Studio 2021 Launch, Senin (22/3/2021).

Namun, terkait aktor-aktor yang akan berperan dalam pembuatan film pendek tersebut, masih menjadi rahasia. Pemeran dalam film akan diberitahukan lebih lanjut.

Sepeti diketahui, Kenza Luthfiani menjadi pemenang GMS 2021 dan berkesempatan menjadi asisten sutradara dalam pembuatan film tersebut.

“Aku sebetulnya masih gak nyangka bisa dapet kesempatan ini, tapi aku tentunya gak sabar untuk [belajar] mulai memproduksi film,” ujar Kenza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Fitur

Angga kemudian menambahkan, terkait alat-alat yang digunakan dalam produksi film nantinya, ia hanya akan memaksimalkan fitur yang tersedia di smartphone Galaxy S21 Ultra 5G.

“Kami mau explore fitur Galaxy S21 Ultra 5G yang gak ada di device lain. Kami bisa kasih yang lebih biar kaya nonton film epic di layar lebar,” tutur Angga.

Ia juga berharap pembuatan film ini berbekal smartphone ini akan menghasilkan sebuah karya yang bisa setara dengan produksi menggunakan alat-alat profesional.

“Kami gak menahan konsep biar gak seadanya, tapi akan kami push,” ujar Angga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.