Tencent Gandeng Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Oleh Yuslianson pada 22 Mar 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 10:30 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile kembali menghadirkan kejutan spesial untuk para komunitas dan penggemar gim bergenre battle royale di Indonesia.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile, Tencent Games mengungkap Pevita Pearce sebagai brand ambassador gim ini.

Sebelumnya, perusahaan kerap melakukan kolaborasi dengan sederetan penyanyi ternama Indonesia dan Internasional seperti Rich Brian hingga grup girlband K-POP papan atas Blackpink.

Sederet konten kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce pun sudah dipersiapkan untuk menghibur para penggemar Pevita dan PUBG Mobile ini Tanah Air.

Lalu konten seperti apa yang akan hadir di PUBG Mobile? "Mungkin kita akan meluncurkan outfit permanen, voice pack, hingga sebuah kolaborasi baru antara gim mobile dan film," ungkap pihak PUBG Mobil dalam keterangan resminya, Senin (22/3/2021).

Terlepas dari hal tersebut, Tencent menjanjikan dirilisnya sebuah film singkat sebagai penanda dan untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile. "Tunggu kejutan selanjutnya dari kami," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Ulang Tahun ke-3

PUBG Mobile Pro League Season 1 (FOTO / PMPL)

Selain menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador, perusahaan juga akan berbagi informasi tentang konten baru yang akan diperkenalkan lewat PUBG Mobile versi 1.3.

Adapun konten tersebut, termasuk gameplay bertema musik festival, di dalam game PUBG Mobile telah disiapkan arena electronic music square pada Erangel, Spawn Island dan Cheer Park.

Layaknya sebuah konser di dunia nyata, arena ini dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade, dan techno launcher untuk dinikmati para pemain.

 

3 dari 3 halaman

Global Dance Contest

Lebih dari itu masih banyak lagi aktivitas menarik lainnya, seperti Global Dance Contest #PUBGMB3AT.

Selama periode 13-24 Maret 2021, para peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalam PUBG Mobile sebagai emote, serta berkesempatan untuk memenangkan smarpthone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG Mobile, dan skin in-game permanen.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓