Sukses

Top 3 Tekno: Akun Instagram BWF Dibanjiri Komentar Warganet Indonesia

Akun Instagram BWF (Badminton World Federation) dibanjiri komentar warganet Indonesia. Berita ini langsung jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram BWF (Badminton World Federation) dibanjiri komentar warganet Indonesia, lantaran tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari kompetisi All England 2021.

Berita ini menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/3/2021) kemarin.

Informasi yang juga populer datang dari virtual reality yang menjadi salah satu teknologi untuk mendukung dunia pendidikan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Akun Media Sosial BWF Banjir Komentar dari Warganet Indonesia

Akun Instagram BWF (Badminton World Federation) kebanjiran komentar warganet Indonesia. Hal ini besar kemungkinkan merupakan buntut dari tim bulu tangkis Indonesia yang dipaksa mundur dari kompetisi All England 2021.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (18/3/2021), komentar berbahasa Indonesia banyak ditemukan di sejumlah unggahan terbaru akun BWF. Adapun kebanyakan komentar itu berisi kekecewaan dan kecaman terhadap BWF.

Salah satu unggahan yang cukup banyak mendapatkan respons dari warganet Indonesia adalah saat BWF mengumumkan tim bulu tangkis Indonesia tidak bisa melanjutkan kompetisi All England tahun ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Bagaimana Pengaruh Virtual Reality di Dunia Pendidikan?

Virtual Reality merupakan salah satu teknologi yang diterapkan di dunia pendidikan.

Terkini, sekelompok peneliti menyoroti bagaimana pengaruh teknologi Virtual Reality di jenjang sekolah dan perguruan tinggi selama 20 tahun terakhir.

Para peneliti memeriksa 149 makalah penelitian terkait Virtual Reality dan Pendidikan dari tahun 2000 hingga 2019 yang tersimpan di tiga pangkalan data akademis.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Realme GT Dituduh Mark Up Skor di AnTuTu

Realme sudah secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, yaitu Realme GT. Sebelum diluncurkan, CMO Realme, Xu Qi, pamer screenshot skor AnTuTu ponsel baru tersebut.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, Realme GT (RMX2202) mampu mencetak skor hingga 770,221 poin di aplikasi benchmarking tersebut.

Angka ini terbilang cukup tinggi dari skor didapat oleh ponsel dengan chipset Snapdragon 888 lainnya, yaitu dikisaran 710,000. Qualcomm selaku pembuat chipset tersebut hanya berhasil mendapatkan skor di angka sekitar 735,439.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.