Huawei Bakal Rilis FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition di Indonesia

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 19 Mar 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 19 Mar 2021, 12:45 WIB
Huawei FreeBuds 4i
Perbesar
Huawei FreeBuds 4i (Foto: Huawei CBG)

Liputan6.com, Jakarta - Huawei bakal merilis perangkat AIoT terbarunya yakni earphone TWS Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, memahami saat ini telah terjadi pergeseran kebutuhan konsumen. Untuk itulah Huawei berupaya menghadirkan beragam inovasi pada produk konsumennya, antara lain adalah earbuds TWS dan jam pintar.

"Produk terbaru yang akan segera diluncurkan akan semakin memperkuat skenario ekosistem 1 + 8 + N milik Huawei," kata Patrick dalam keterangan Huawei yang diterima Jumat (19/3/2021).

Kehadiran TWS FreeBuds 4i sendiri dianggap menjadi bukti komitmen perusahaan melengkapi ekosistem Huawei dengan fitur serba guna yang mendukung produktivitas dan hiburan konsumen. Misalnya untuk mendengarkan musik atau mengikuti virtual meeting.

FreeBuds sendiri menghadirkan kualitas yang mumpuni serta dukungan Active Noise Cancellation (ANC). Fitur ANC pertama dikenalkan pada produk TWS Huawei FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

FreeBuds milik Huawei mengandalkan desain aerodinamis dan ANC yang dapat disesuaikan. Ada dua opsi warna yakni hitam dan putih yang cocok untuk anak muda sekaligus kaum profesional guna mendukung aktivitas sehari-hari.

2 dari 3 halaman

Tahan Dipakai Seharian

Ekosistem Huawei
Perbesar
Ekosistem Huawei; Nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sebelumnya, Huawei juga menawarkan FreeBuds versi premium yaitu Huawei FreeBuds Pro dan versi yang lebih terjangkau yaitu FreeBuds Lite, juga untuk melengkapi ekosistem pintar konsumen.

Seiring keberhasilan produk FreeBuds lainnya, Huawei ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan menghadirkan FreeBuds 4i.

Mewarisi kekuatan baterai pendahulunya, FreeBuds 4i diklaim mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan dan 22 jam dengan wadah pengisi daya.

Perangkat ini dinilai akan cocok dipakai untuk rapat online, mendengarkan musik, serta teleponan berlama-lama dengan teman atau keluarga.

FreeBuds 4i juga didukung Anti Noise Cancellation, Awareness Mode, desain premium, dan pilihan warna klasik.

FreeBuds 4i juga dilengkapi dengan kinerja yang seimbang untuk frekuensi tinggi, menengah dan rendah, memastikan kualitas suara yang tajam di setiap jenis audio.

Perangkat ini diklaim mampu menyeimbangkan frekuensi audio instrumental dan vokal untuk sangat sesuai digunakan oleh penggemar musik pop.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Rilis Jam Pintar Huawei Watch Fit

Tidak hanya produk TWS, Huawei CBG Indonesia juga akan menghadirkan varian baru jam tangan pintar dari seri Watch Fit.

Jam pintar ini bakal hadir dengan desain premium dan sporty. Selain itu, pengguna juga akan selalu dapat memantau kesehatan dan kegiatan olahraga mereka melalui berbagai mode olahraga dan latihan.

"Kami tentu sudah tidak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini dan berharap dengan hadirnya FreeBuds 4i dan Watch Fit terbaru, dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan," kata Patrick.

(Tin/Ysl)

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar