Sukses

Top 3 Tekno: Peretas Akun Twitter Bill Gates dkk Dihukum 3 Tahun Penjara

Hacker remaja yang dihukum 3 tahun penjara karena meretas akun Twitter orang terkenal, seperti Barack Obama, Bill Gates, Elon Musk, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang hacker remaja yang dihukum 3 tahun penjara karena meretas akun Twitter orang terkenal, seperti Barack Obama, Bill Gates, Elon Musk, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (17/3/2021).

Tak hanya itu, pembaca juga menyoroti berita tentang pengguna bisa tahu lokasi vaksinasi Covid-19 di Apple Maps, dan tanggal peluncuran Black Shark 4.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Remaja yang Retas Akun Twitter Barack Obama hingga Bill Gates Dihukum 3 Tahun Penjara

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

Hacker remaja bernama Graham Ivan Clark yang sempat meretas akun Twitter orang-orang terkenal dinyatakan bersalah.

Clark melakukan serangan dengan tema bitcoin yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Serangan ini pun membuat banyak akun Twitter milik orang-orang terkenal dan tokoh publik diambil alih. Demikian berdasarkan dokumen yang diajukan di pengadilan Florida beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apple Maps Kini Bisa Tunjukkan Lokasi Vaksinasi Covid-19

Apple mengumumkan, Apple Maps telah diperbarui dengan informasi mengenai lokasi vaksinasi dari VaccineFinder. VaccineFinder merupakan sebuah situs yang dijalankan oleh Boston Children Hospital.

Situs ini menyediakan berbagai informasi mengenai kelayakan dan ketersediaan vaksin Covid-19.

Para pengguna bisa mencari lokasi vaksinasi terdekat di Apple Maps atau dengan cara bertanya pada Siri "Di mana saya bisa mendapatkan vaksinasi Covid?".

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Black Shark 4 Akan Diumumkan pada 23 Maret 2021

Black Shark 2 Pro lengkap dengan gamepad-nya. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Baru-baru ini, Lu Weibing, General Manager Redmi dan Wakil Pesiden Xiaomi mengatakan untuk menanti kehadiran "esports game phone" dalam waktu dekat ini.

Banyak yang meyakini, pernyataan Lu Weibing ini merujuk kabar tentang Xiaomi akan meluncurkan gaming smartphone terbaru mereka, yaitu Black Shark 4.

Kini, perusahaan mengunggah poster yang mengumumkan Black Shark 4 ini akan dipertunjukkan ke publik pada 23 Maret 2021 jam 15.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini