Sukses

Sony Gratiskan Horizon Zero Dawn dan 9 Judul Gim Lain, Tertarik?

Melanjutkan program Play at Home ini, Sony akan membagikan judul gim gratis lainnya mulai 25 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari setahun yang lalu, Sony meluncurkan program khusus agar gamer dapat bermain dengan aman di rumah selama pandemi Covid-19, yaitu Play at Home.

Di 2021, perusahaan asal Jepang itu mengumumkan program Play at Home dengan membagikan gratis gim populer di 2016, yakni Ratchet & Clank bagi pengguna PS4.

Bagi yang belom, kamu masih berkesempatan untuk mengklaim gim Ratchet & Clank ini hingga 31 Maret 2021.

Melanjutkan program Play at Home ini, Sony akan membagikan judul gim gratis lainnya mulai 25 Maret 2021. Tak tanggung-tanggung, perusahaan gratiskan 9 gim dari pengembang indi terbaik di dunia, dan 1 judul gim AAA.

Apa saja judul sembilan gim gratis tersebut? Mengutip blog PlayStation, Kamis (18/3/2021), gamer dapat men-download gim Abzu, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, dan The Witness.

Sebagai tambahan, Sony juga memberikan empat judul gim PSVR titles secara gratis juga, seperti Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, dan Paper Beast.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Horizon Zero Dawn Complete Edition

Horizon Zero Dawn. (Sumber: Gamespot)

Selain ke-9 judul gim tersebut, Sony juga akan membagikan gim gratis PS4 terbaik mereka yang berjudul Horizon Zero Dawn.

Horizon Zero Dawn Complete Edition ini rencananya akan diberikan secara gratis oleh Sony mulai dari 19 April 2021 hingga 15 Mei 2021.

Tampaknya ini merupakan momen yang tepat bagi gamer yang ingin mencoba gim Horizon Zero Dawn sebelum sekuelnya, yaitu Forbidden West, meluncur di PS4 dan PS5 sekitar tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Informasi Tambahan

Lebih lanjut, Sony mengatakan ada beberapa judul gim yang tidak tersedia bagi gamer PlayStation di Indonesia seperti Enter the Gungeon.

Belum diketahui secara pasti apakah perusahaan akan menggantikan Enter the Gungeon itu dengan gim lainnya, atau menghapus dari daftar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini