Sukses

Ini Alasan Oppo Reno5 F Cocok untuk Main Gim Mobile

Sesuai dengan kampanye yang diusung OPPO, Gaming for Everyone

Liputan6.com, Jakarta Oppo kembali meluncurkan detil mengenai tampilan pelengkap lini Reno5 Series, yakni Reno5 F. Smartphone ini menyusul dua perangkat yang lebih dulu yakni Reno5, dan Reno5 5G.

Salah satu fitur yang digadang jadi pembeda dari perangkat sebelumnya, yakni Multi Cooling System. Apa itu?

PR Manager Oppo Indonesia untuk Oppo Reno & A Series, Aryo Meidianto, mengatakan, tujuan adanya teknologi ini adalah bagi orang-orang yang suka bermain gim melalui smartphone. Sebelumnya, fitur ini pertama kali hadir pada Reno4 F.

“Jadi ketika orang menggunakan perangkat ini untuk main gim, perangkat tidak akan merasa panas,” katanya dalam acara Reno5 F 1st Appearance Experience, 16 Maret 2021 kemarin.

Aryo menjelaskan, teknologi yang hadir di Reno5 F sejalan dengan kampanye yang dijalankan Opp, yakni Gaming for Everyone. Artinya, perusahaan ingin membawa pengalaman bermain gim dari smartphone bagi siapapun.

“Bukan bagi kelompok atau kelas tertentu saja,” ungkapnya. Ia menambahkan, kedepannya Oppo akan mengembangkan smartphone dengan tujuan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi Gaming Acceleration

Selain itu, pada Reno5 F juga, akan dilengkapi dengan fitur Gaming Acceleration yang ditawarkan oleh Oppo. Namun, terkait detil dari fitur ini, Aryo menyebut akan menerangkannya pada acara mendatang.

Ia meyakinkan pengguna dengan bermain gim Arena of Valor memakai Oppo Reno5 F. Rencananya, hal ini akan dilakukan bersamaan para reviewer smartphone pada 24 Maret 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Oppo kedepannya akan menjalin kerja sama dengan induk AOV, Garena untuk mengadakan AoV Star League 2021.

3 dari 3 halaman

Tampilan Oppo Reno5 F

Oppo resmi membeberkan detail tampilan Reno5 F. Smartphone ini sekaligus melengkapi lini Oppo Reno5 Series.

Perusahaan menyebut, smartphone ini akan memiliki pembeda dari pendahulunya dan menargetkan anak muda dengan rentang umur 18-25 tahun.

Dengan teknologi Flowing Light Design, pancaran warna di bodi smartphone ini akan terlihat yang lebih kaya.

Sekilas Reno5 F ini terlihat glossy di bagian luar, tetapi doff di bagian dalam. Desain itu membuat sudut refleksi paduan warna akan memperlihatkan kesan warna yang berbeda.

“Warna terlihat berbeda baik dari sudut datangnya cahaya atau arah pengguna melihatnya,” kata PR Manager OPPO Indonesia untuk Oppo Reno & A Series, Aryo Meidianto, dalam acara Reno5 F 1st Appearance Experience, Selasa (16/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini