Sukses

Realme Pastikan Rilis Smartphone Tahan Banting C25 dan C21 di Indonesia

Realme dipastikan akan merilis kedua smartphone tahan banting di segmen entry levelnya, yakni Realme C25 dan Realme C21.

Liputan6.com, Jakarta - Realme memastikan kehadiran smartphone entry level dengan ketahanan tinggi, Realme C25 dan Realme C21.

Keduanya akan dirilis online pada 23 Maret 2021. Realme menjanjikan kedua perangkat ini akan membawa peningkatan besar dibandingkan C-series generasi sebelumnya.

Realme juga mengklaim, kedua perangkat ini bakal lebih tangguh dibandingkan seri sebelumnya.

"Realme selalu menghadirkan peningkatan besar pada tiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain kami menawarkan kejutan yang membuatnya menonjol di antara kompetitor," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan yang diterima Selasa (16/3/2021).

Hal lain yang jadi sorotan pada Realme C25 dan Realme C21 adalah sertifikasi ketahanan dari TUV Rheinland.

Bukan hanya itu, Realme juga mengklaim perangkat Realme C25 akan jadi smartphone entry level dengan durabilitas dan performa terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme C25 Usung Baterai Bongsor

Hal ini tidak lepas dari dukungan Realme C25 yang mengusung baterai 6.000mAh dengan chipset Helio G70 dari MediaTek. Perangkat ini juga didukung tiga kamera utama, salah satunya 48MP.

Sementara Realme C21 dijanjikan akan menjadi smartphone paling terjangkau dengan sertifikasi ketahanan.

Pasalnya, Realme C21 didukung dengan sertifikasi TUV Rheinland, ditambah dengan baterai 5.000mAh, serta tiga kamera utama yang salah satunya memiliki resolusi 13MP.

3 dari 3 halaman

Bakal Coba Hancurkan Realme C25 di Peluncuran

Dengan dukungan sertifikasi TUV Rheinland tersebut, Realme menjanjikan kedua perangkat memiliki durabilitas tinggi.

Kedua smartphone ini dinilai menjadi jawaban Realme atas permintaan pengguna yang membutuhkan smartphone tahan lama untuk mendukung gaya hidup yang aktif.

Pada acara peluncuran, Realme akan membuktikan ketangguhan C25 dengan mencoba menghancurkannya. Acara peluncuran perangkat ini akan dilakukan di kanal YouTube Realme Indonesia pada 23 Maret mendatang. 

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.