Sukses

Xiaomi Uji Beta Global MIUI 12.5 untuk Smartphone Mi, Redmi, dan Poco

Xiaomi kembali membuka uji Beta Global MIUI 12.5 untuk lebih banyak smartphone Mi, Redmi, dan Poco. Cek daftarnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi resmi menghadirkan fase kedua dari pengujian beta global untuk antarmuka MIUI 12.5. Kini pengguna smartphone Xiaomi yang sebelumnya tak masuk di pengujian beta global MIUI 12.5 fase pertama bisa ikut berpartisipasi.

Perlu diketahui, langkah registrasi pertama MIUI 12.5 beta global tidak menyentuh smartphone populer seperti Redmi Note 8, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8T, Redmi Note 9s, Redmi K20, Xiaomi Mi 10 Lite, Xiaomi Mi 9 Lite, dan lain-lain.

Kini, sejumlah smartphone Xiaomi, Redmi, dan Poco bisa berpartisipasi dalam pengujian beta global MIUI 12.5.

Dikutip dari Gizchina, Sabtu (13/3/2021), aplikasi pengujian beta global MIUI 12.5 dibuka hingga 31 Maret 2021. Para pengguna yang bisa ikut serta adalah pemilik smartphone di bawah ini:

- Mi 11 (global, Eropa)

- Mi 10 Pro (global, Eropa, India)

- Mi 10 (global, Eropa, India)

- Mi 10 Lite (global, Eropa)

- Mi 9 (global, Eropa)

- Mi 9T Pro (global, Eropa)

- Mi Note 10 Lite (global, Eropa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mi 9

- Mi 9 SE (Eropa)

- Mi 9 Lite (global, Eropa)

- Redmi K20 Pro (India)

- Redmi Note 10 Pro (global, Eropa)

- Redmi Note 10 Pro/ Pro Max (India)

- Redmi Note 9T (Eropa)

- Redmi Note 9S (global, Eropa)

- Redmi Note 9 Pro (India)

- Redmi 9 Power (India)

- Redmi Note 8 Pro (global, Eropa, India)

- Redmi Note 8T (Eropa)

- Poco F2 Pro (global, Eropa, India)

- Poco M3 (global, India)

- Poco X2 (India)

3 dari 3 halaman

Xiaomi Mau Luncurkan Mi 11 di Indonesia

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi akan menghadirkan smartphone dengan kemampuan prosesor Snapdragon 888 pertama di Indonesia. Diduga kuat, smartphone yang bakal dirilis adalah Mi 11 series, pasalnya perangkat ini sudah mendapat sertifikat TKDN di Indonesia.

Namun, belum ada waktu rilis pasti kapan ponsel cerdas itu dapat dibeli oleh pengguna di Indonesia. Dengan kehadiran Mi 11, Xiaomi menambah pilihan smartphone kelas flagship bagi pengguna di Tanah Air. 

Sebelumnya, Xiaomi berkolaborasi dengan Qualcomm dalam penyediaan smartphone Mi 10 dan Mi 10T yang memanfaatkan teknologi Snapdragon 865.

“Xiaomi selalu berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna yang selama ini menjadi fokus dari semua yang dilakukan. Nantikan pengumuman terbaru dari Xiaomi Indonesia,” kata Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, dalam rilis yang diterima Tekno Liputan6, Selasa (9/3/2021).

Sebagai informasi, Snapdragon 888 merupakan inovasi Qualcomm untuk menghasilkan pengalaman premium bagi pengguna. Terdapat sejumlah kenaikan performa dan efisiensi daya hingga 25 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini