Top 3 Tekno: Jumlah Pelanggan Disney Plus Tembus Angka 100 Juta

Oleh Yuslianson pada 11 Mar 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi Disney Plus Hotstar.
Perbesar
Ilustrasi Disney Plus Hotstar. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Liputan6.com, Jakarta - Hanya kurang dari 1,5 tahun dirilis, layanan streaming Disney Plus telah mengantongi lebih dari 100 juta pelanggan (subscriber).

Artikel tentang pencapaian tersebut yang diumumkan langsung oleh para eksekutif Disney Plus, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/3/2021).

Selain itu, artikel tentang hacker yang memanfaatkan selfie untuk mencuri data pribadi pengguna selama WFH, dan Samsung gelar acara Unpacked pada 17 Maret 2021 jadi sorotan pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Disney Plus Kini Punya Lebih dari 100 Juta Pelanggan

Disney Plus (Twitter/ @disneyplus)

Layanan streaming film Disney Plus kini telah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan (subscriber) hanya dalam kurang dari 1,5 tahun setelah dirilis.

Mengutip The Verge, Rabu (10/3/2021), para eksekutif Disney Plus mengumumkan capaian tersebut dalam rapat pemegang saham tahunan Disney.

Terakhir kali, Disney meng-update jumlah pelanggan Disney Plus pada Februari 2021, yakni ketika mengumumkan capaian pendapatan kuartal pertamanya. Pada Januari 2021, ada lebih dari 94 juta subscriber.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2. Hati-Hati, Hacker Manfaatkan Selfie Saat WFH untuk Curi Data Pribadi Pengguna

Cegah bosan dan rasa kesepian saat WFH dengan cara ini. (Foto: Unsplash)

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus tinggal di rumah untuk bekerja (WFH). Pada saat tersebut, banyak orang ber-selfie untuk memamerkan dirinya tengah bekerja dari rumah.

Ada juga yang mengunggah sesi video conference yang dijalaninya, lengkap dengan wajah orang-orang yang mengikuti pertemuan virtual tersebut.

Kendati demikian, sebuah unggahan blog baru dari perusahaan keamanan Sophos menunjukkan, penjahat siber bisa memanfaatkan selfie tersebut untuk mencuri data pribadi orang-orang. Bahkan, selfie juga dapat dipakai untuk mengeksekusi identitas atau penipuan finansial.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3. Samsung Gelar Acara Unpacked, Mau Rilis Galaxy A52 dan A72?

Suasana Galaxy Unpacked 2020. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Samsung mengumumkan pihaknya akan menggelar acara Unpacked pada 17 Maret 2021.

Ini merupakan acara Samsung Unpacked kedua yang digelar pada 2021, pertama adalah saat Samsung merilis Galaxy S21 series pada Januari lalu.

Dalam acara Unpacked terbaru ini, undangan dari Samsung hadir dengan tagline 'Galaxy Awesome Unpacked'.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait