Sukses

Xiaomi Redmi 9A, 9C, dan Mi 10T Kini Tersedia di Mi.com dan eCommerce

Artinya, konsumen tidak perlu menunggu flash sale untuk mendapatkan perangkat tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mengumumkan perangkat teranyarnya telah dapat dibeli di platform toko online di Indonesia, yakni Redmi 9A, Redmi 9C, dan  Mi 10T.

Dengan begitu, konsumen Xiaomi tidak lagi perlu menunggu flash sale untuk mendapatkan ketiga perangkat tersebut.

Dalam rilis yang diterima Tekno Liputan6, mulai 8 Maret 2021, ketiga perangkat itu bisa didapatkan di mi.com serta toko resmi Xiaomi Indonesia di platform eCommerce Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Hadir dengan julukan sebagai entertainment flagship, Mi 10T yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp 5,999 juta ini memiliki layar dengan refresh rate 144Hz untuk mendukung pengguna menikmati konten.

“Di samping penyediaan kapasitas baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat, Mi 10T dan Mi 10T Pro juga menyediakan fitur dual speakers serta side fingerprint sensor untuk pemakaian yang natural,” kata Xiaomi.

Redmi 9C

Sementara itu, Redmi 9C menawarkan desain kamera dan smartphone yang modis serta performa kencang dan hadir dengan harga terjangkau bagi pengguna di Indonesia.

Smartphone yang ditawarkan mulai dari harga Rp 1,399 juta ini memiliki AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam dalam berbagai situasi berkat sistem tiga kamera 13MP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redmi 9A

Kemudian, Redmi 9A merupakan smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, serta konektivitas yang handal serta latensi yang rendah.

Smartphone ini dibanderol mulai dari harga Rp1,199 juta saja.Dilengkapi dengan layar cukup lebar berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini