Sukses

Kedai Sayur Rilis Aplikasi KedaiMart untuk Layani Belanja Kebutuhan Harian

Memasuki tahun 2021, perusahaan grosir berbasis teknologi Kedai Sayur meluncurkan aplikasi KedaiMart dengan konsep "Supermarket in Your Pocket".

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2021, agritech startup Kedai Sayur meluncurkan aplikasi KedaiMart dengan konsep "Supermarket in Your Pocket". Aplikasi ini dapat menjadi pilihan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

"Menyadari pesatnya evolusi gaya hidup masyarakat saat ini khususnya pada generasi muda, kami ingin menciptakan ekosistem pendukung untuk melengkapi unit-unit bisnis yang sudah ada di Kedai Sayur," ujar Adrian Hernanto, CEO di Kedai Sayur Indonesia.

Adrian pun menunjuk Natalie Djuhandi sebagai Product Owner di KedaiMart, yang menurut dia dapat menjembatani produk perusahaan dengan pengguna generasi berikutnya, serta "mempersiapkan pergeseran demografi pasar dan memigrasikan gaya hidup mereka untuk berbelanja bahan makanan secara online."

Untuk pembelian minimal Rp150.000,-, aplikasi KedaiMart menawarkan gratis ongkos kirim dan pengiriman dilakukan pada pagi hari langsung ke rumah pengguna.

Produk yang dijual di KedaiMart mencakup sembako, produk segar seperti sayur dan buah, barang kering, bunga dan tanaman, hingga produk sanitasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cakupan layanan

"Saya yakin sepenuhnya bahwa KedaiMart memberikan solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman," tutur Natalie.

Bahkan, Natalie memastikan bahwa pascapandemi pun KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital.

"Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia," kata Natalie menegaskan.

Aplikasi KedaiMart dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store. Untuk sementara ini, cakupan layanan termasuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.