Sukses

Warganet Tuding Video Musik Raja Terakhir Young Lex Jiplak MV Lit Milik Lay Zhang

Video musik 'Raja Terakhir (The Last King)' milik Young Lex dituduh menjiplak video musik bertajuk Lit milik rapper asal Tiongkok, Lay Zhang.

Liputan6.com, Jakarta - Video musik 'Raja Terakhir (The Last King)' milik Young Lex tengah ramai dibicarakan warganet di Twitter.

Klip yang diunggah Young Lex pada 8 Maret 2021 itu dituduh menjiplak video musik bertajuk 'Lit' milik rapper asal Tiongkok, Zhang Yixing atau dikenal dengan Lay Zhang.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (9/3/2021), ramainya tudingan warganet terhadap Young Lex menjadikan keywords 'Plagiat' dan 'Respect Zhang Yixing' menjadi trending topic.

Warganet bahkan membandingkan video musik Young Lex dengan video musik milik Lay Zhang yang diunggah sejak 1 Juni 2020.

Ada beberapa potongan video musik Young Lex yang dibandingkan, mulai dari opening penari dengan latar belakang merah, karakter naga, hingga penari berkuku panjang yang memakai penutup wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Young Lex Klarifikasi Masalah dengan Anya Geraldine

Sebelumnya, pertemanan Young Lex dan Anya Geraldine kabarnya merenggang. Ini terbukti dari sindiran yang dilempar pelantun “Masih Bisa Panjang” untuk Anya di Instagram Stories beberapa waktu lalu.

“Yang terhormat Mbak Nur Amalina Hayati, bisa balas chat dan angkat telepon saya? Kok sudah banget dihubungi? Lagi naik-naik daun banget ya? Sampai lupa sama semua?” sindir Young Lex kepada sang selebgram.

Baru-baru ini, sindiran Young Lex kembali dibahas. Menurutnya, dalam sebuah hubungan yang berlangsung lama, letupan masalah khususnya salah paham tak terhindarkan.

 

3 dari 3 halaman

Pasti Ada Masalah

“Ya namanya hubungan pasti ada masalah, kan. Cuma sudah selesai kok, miss komunikasi saja. Sudah selesai, sudah ketemu, sudah aman,” Young Lex mengklarifikasi.

Penyanyi rap kelahiran Jakarta, 18 April 1982, enggan membahas rinci apa yang diributkan dengan Anya Geraldine. Young Lex hanya menyebut sindiran itu masalah pertemanan biasa.

“Masalah sama Anya itu masalah panjanglah, namanya temanan sudah lama gitu ya pasti ada sajalah. Dari 2017 kan kita sudah kenal, (kalau sudah dekat pasti jadi baper sama teman) iyalah,” ia menyambung.

Ini disampaikannya dalam video “Ngobrol tentang Isi Hati Young Lex dengan Sang Istri” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (16/1/2021). Dalam kesempatan itu, ia menyebut masalah telah beres.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini