Sukses

Hari Perempuan Sedunia Jadi Trending Topic Twitter

Hari Perempuan Sedunia menjadi trending topic di linimasa Twitter. Sebagian besar cuitan berisi apresiasi dan harapan untuk para perempuan di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Perempuan Sedunia yang dirayakan pada 8 Maret mulai ramai diperbincangkan di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (8/3/2021) tagar #InternationalWomensDay sudah masuk dalam pembahasan trending topic internasional.

Kebanyakan kicauan itu berisi apresiasi dan pujian atas kontribusi perempuan di seluruh dunia. Selain itu, ada juga yang menyerukan harapannya untuk para perempuan di seluruh dunia, termasuk soal keseteraan kesempatan.

Tidak sedikit pula, kicauan berisi kisah atau kutipan dari para perempuan yang menginsipirasi.

Sebagai informasi, Hari Perempuan Sedunia didekasikan untuk merayakan perjuangan perempuan di seluruh dunia. Berikut ini rangkuman beberapa cuitan di Twitter. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twitter Ramaikan Hari Perempuan Internasional

Twitter sendiri ikut meramaikan Hari Perempuan Sedunia dengan kampanye #SheInspiresMe. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi Twitter dengan 40 kreator di seluruh Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Perempuan Sedunia, Twitter turut meluncurkan emoji khusus dan akan tersedia sepanjang Maret 2021.

Emoji ini akan aktif saat pengguna mencuit dengan tagar #HariPerempuanInternasional, #HariPerempuanSedunia, #Generasi Setara, #InternationalWomensDay, #WomensDay, #WeAreWomen, #IWD2021, #IWD, dan #GenerationEquality.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini