Sukses

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite Bocor dari Google Play Console

Informasi di web Google Play Console ini mengungkap beberapa spesifikasi kunci Mi 11 Lite.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terkini tentang Xiaomi Mi 11 Lite mulai marak bermunculan di internet. Informasi terbaru muncul dari laman Google Play Console.

Mengutip GSM Arena, Senin (8/3/2021), informasi di web Google Play Console ini mengungkap beberapa spesifikasi kunci Mi 11 Lite.

Salah satu informasi kunci tersebut adalah tentang spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel berkode nama "renoir" dan nomor model M2101K9G ini.

Diketahui, Mi 11 Lite akan menggunakan prosesor Snapdragon 765G dan RAM 8GB. Akan tetapi, besar kemungkinan Xiaomi juga akan merilis varian dengan RAM lainnya.

Soal sistem operasi, Mi 11 Lite ini sudah langsung menggunakan OS Android 11 milik Google. Selain itu, masih belum ada informasi lain yang dapat diketahui.

Berdasarkan bocoran yang ada, Mi 11 Lite akan tampil dengan baterai berkapasitas 4,150mAh dan sudah mendukung kemampuan fast charging 33 watt. 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11. (Doc: Xiaomi)

Selain muncul di web Google Play Console, bocoran spesifikasi Mi 11 Lite ini juga sempat hadir di database FCC dan BIS.

Dikutip dari Notebook Check, Senin (11/1/2021), Xiaomi Mi 11 Lite tampil di database FCC dengan nomor model M2101K9AG (versi global), dan M2101K9AI (versi India) muncul di BIS.

Berdasarkan informasi FCC, smartphone baru Xiaomi itu akan hadir dengan baterai berkemampuan fast charging 33watt, RAM 6GB, dan memori 64GB/128GB.

 

3 dari 3 halaman

Mi 11 Lite Jadi Poco F2?

Xiaomi Mi 11. (Doc: Xiaomi)

Tak hanya itu, leaker terpercaya Xiaomi @kacskrz pun menambahkan informasi tentang Mi 11 Lite tersebut. Dia menyebutkan, ponsel tersebut memiliki kode nama "courbet."

Menariknya, beberapa bocoran informasi sebelumnya menyebutkan "courbet" merupakan kode nama untuk ponsel Poco F2.

Hal ini dapat saja terjadi, mengingat Poco memiliki sejarah untuk rebranding perangkat Xiaomi yang ada untuk pasar tertentu.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.