Sukses

PUBG Mobile dan B.Duck Kolaborasi Hadirkan Konten Unik, Seperti Apa?

Sebagai hasil kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan B.Duck, kini pemain akan menemukan karakter bebek berwarna kuning yang menggemaskan telah hadir di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Krafton dan Tencent Games baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru di gim battle royale buatan mereka, yaitu PUBG Mobile. Kali ini, perusahaan mengandeng brand kenamaan buatan Semk Products Limited, yaitu B.Duck.

“Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia,” ujar Jenny Zhuang, Marketing Manager PUBG Mobile dalam keterangan resminya.

"Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru," kata Jenny.

Sebagai hasil kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan B.Duck, kini pemain akan menemukan karakter bebek berwarna kuning yang menggemaskan telah hadir di dalam gim.

Tak hanya itu, bebek lucu ini juga dikendarai sehingga gamer dapat menjelajahi pulau dan laut dalam gim PUBG Mobile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemunculan B.Duck di PUBG Mobile

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, dalam event bertajuk "B.Duck World Tour" ini, si imut B.Duck akan muncul di 5 map PUBG Mobile, antara lain di Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi dan berakhir di Livik.

Pada setiap map, pemain akan diajak untuk berpartisipasi dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, dilengkapi dengan 8 token bensin yang dapat digunakan untuk menggerakkan B.Duck menjelajahi pulau dari laut pada peta-peta tersebut.

Pemain yang berhasil menyelesaikan misinya di 1 peta, berhak mendapatkan sebuah kartu pos serta berbagai macam hadiah tambahan.

Bila mereka dapat menyelesaikan seluruh misinya di 5 peta, maka sebuah hadiah skin eksklusif Common Kid Set secara permanen bisa dimenangkan. Semakin jauh perginya sang bebek maka semakin cepat juga pemain mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ragam Hadiah Menarik

Galaxy Note 20 Ultra saat main PUBG Mobile (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)t

Tidak hanya itu saja, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan pernak-pernik eksklusif, seperti B.Duck outfit set eksklusif, B.Duck Helmet, B.Duck Head, B.Duck Parachute, B.Duck Backpack dan skin senjata B.Duck - DP28 di event Joy Treasure.

Adapun event ini hanya berlangsung hingga 22 Maret 2021. Untuk mendapatkan semua hadiah Joy Treasure berupa B.Duck Set, player setidaknya harus memperoleh total koin sebanyak 5.140 UC.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini