Sukses

Netflix Luncurkan Fitur Klip Pendek Mirip TikTok

Namun sayangnya, saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk pemilik perangkat iOS di negara tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Netflix meluncurkan baru untuk pengguna layanan mereka di perangkat mobile. Fitur bernama Fast Laughs ini mirip dengan TikTok dan Instagram Reels.

Lewat fitur ini, pengguna akan dapat melihat berbagai klip pendek konten lucu yang diputar langsung di dalam aplikasi Netflix.

"Kami selalu mencari cara baru untuk menghibur dan membuat penemuan lebih mudah bagi anggota," kata direktur inovasi produk di Netflix, Patrick Flemming, seperti dikutip dari The Verge, Jumat (5/3/2021).

Dia juga menambahkan bahwa Fast Laughs adalah feed layar penuh baru dari klip lucu dari berbagai variasi judul Netflix, mulai dari film dan serial hingga stand-up spesial kami yang mendalam.

Langkah ini tampaknya merupakan upaya perusahaan berkaitan dengan tren TikTok di pasaran dan tentunya mereka tak ingin ketinggalan dengan membuat fitur Fast Laughs.

Namun sayangnya, saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk pemilik perangkat iOS di negara tertentu.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi Netflix di konten komedi

Netflix memang dikenal telah berinvestasi besar-besaran di konten komedi, termasuk stand-up. Misalnya, perusahaan membuat kesepakatan dengan komedian seperti Adam Sandler dan Kevin Hart.

Karena begitu banyaknya konten di platform ini, tidak sedikit yang mungkin hilang atau terlewatkan. Karena itu, ini adalah salah satu cara untuk memberi pelanggan gambaran sekilas tentang hal-hal yang mungkin mereka lewatkan.

Netflix tidak mencoba meluncurkan platform baru untuk menyediakan hiburan, melainkan menggunakan fitur baru untuk membuat orang-orang tetap menggunakan platformnya saat ini.

Untuk mengakses Fast Laughs, pelanggan dapat menggunakan menu navigasi bawah untuk mengklik tab Fast Laughs. Perusahaan akan segera mulai menguji Fast Laughs di perangkat Android.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini