Lenovo Legion 2 Pro Pakai Sistem Pendingin Turbo Ganda

Oleh Yuslianson pada 04 Mar 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 12:00 WIB
Lenovo Legion Duel
Perbesar
Penampakan Lenovo Legion Duel. (Doc : Lenovo)

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo baru saja berbagi secuil informasi tentang Legion 2 Pro, smartphone gaming terbaru milik perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Hadir sebagai seri penerus Legion Pro, Lenovo mengunggah poster tentang salah satu fitur andalan Legion 2 Pro ke akun resmi perusahaan di media sosial Weibo.

Dari postingan di media sosial Tiongkok itu, perusahaan menyoroti salah satu fitur andalan Legion 2 Pro, yaitu sistem pendingin turbo ganda yang dapat disesuaikan.

Dalam poster tersebut, tertulis "Sistem pendingin turbo ganda yang dapat disetel" dan di bagian bawahnya, "Badai baru telah muncul, Anda dapat menghancurkan segalanya."

Dikutip Gizmochina, Kamis (4/3/2021), sistem pendingin turbo ganda ini bertindak sebagai mekanisme pembuangan panas utama sekaligus mendinginkan bodi ponsel.

Dengan begini, pengguna Lenovo Legion 2 Pro tidak perlu khawatir lagi dengan ponsel panas meskipun dipakai dalam waktu lama atau bermain gim secara intens.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pakai Snapdragon 888

Selain daripada itu, masih belum banyak informasi yang diungkap soal smartphone gaming baru milik Lenovo ini.

Akan tetapi, perusahaan sudah mengonfirmasi Lenovo Legion 2 Pro ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Spesifikasi lainnya, ponsel gaming ini akan hadir dengan RAM 16GB dan diyakini akan hadir dengan layar berpanel AMOLED berkemampuan refresh rate hingga 144Hz.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya