Sukses

PS Plus Maret 2021: Final Fantasy VII Remake hingga Knack 2 Digratiskan

Sony membagikan gratis gim Final Fantasy VII Remake, Fairpoint, Knack 2, dan Maquette bagi gamer setia PS4 dan PS5 pada PS Plus Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar gembir bagi kamu pemilik konsol PS4 dan PS5 yang sudah berlangganan layanan PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Maret 2021, Sony akan membagikan satu judul gim paling populer tahun lalu buatan Square Enix, yaitu Final Fantasy VII Remake.

Belum satu tahun sejak dirilis pada 10 April 2020, Final Fantasy VII Remake akan menjadi satu judul gim wajib diklaim bagi kamu yang sudah berlangganan PS Plus.

Sayangnya, bagian pertama dari trilogi seri Final Fantasy VII Remake ini tidak dapat di upgrade ke versi PS5 dan memainkan DLC pertama gim yang berjudul FF7 Remake Intergrade.

Dengan begini, gamer harus membeli FF7 Remake dengan harga penuh untuk dapat memainkan gim tersebut dengan peningkatan grafis dan DLC di PS5.

Gamer yang sudah berlangganan pun dapat mengunduh tiga gim lainnya yang dibagikan bertepatan pada PS Plus Maret 2021.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gim PS Plus Maret 2021

Selain Final Fantasy 7 Remake, Sony juga membagikan tiga judul gim lainnya untuk pengguna PS4 dan PS5.

Adapun gim tersebut adalah Fairpoint, Knack 2, dan Maquette. So, mulai kapan gamer dapat mengunduh kelima gim PS Plus Maret 2021 ini?

Kamu berkesempatan untuk mengunduh gim PS Plus Maret 2021 ini mulai dari 2 Maret 2021 hingga 5 April 2021.

3 dari 3 halaman

Sony Perkenalkan PSVR 2 untuk PlayStation 5

Sony dikabarkan sedang mempersiapkan generasi kedua untuk perangkat PlayStation Virtual Reality (PSVR) di konsol PlayStation.

Empat tahun sejak perilisan headset tersebut di PS4, generasi perangkat VR (PSVR 2) ini dikabarkan akan ada bagi konsol PlayStation 5.

Mengacu perilisan sebelumnya, perusahaan telah meninjau pengalaman pengguna PlayStation VR dalam memainkan berbagai gim.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.