Riot Games Umumkan Astra Sebagai Agen Baru di Valorant, Kapan Rilisnya?

Oleh Yuslianson pada 02 Mar 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 09:21 WIB
Astra Valorant
Perbesar
Riot Games perkenalkan Astra sebagai agen baru di gim Valorant. (Doc: Riot Games)

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games baru saja mengumumkan kehadiran agen baru untuk gim 5v5 multiplayer shooter milik mereka, yakni Valorant.

Adapun agen baru yang diungkap bernama Astra, karakter yang memiliki kemampuan mengendalikan energi kosmos dan mengubah kondisi medan tempur sesuai keinginannya.

Lalu kapan agents asal Ghana ini akan hadir di dalam gim Valorant?

"Astra akan hadir di dalam gim pada 2 Maret 2021," sebagaimana diungkap Riot Games dalam keterangan resminya, Selasa (2/3/2021).

Dijelaskan oleh pengembang, Astra memiliki kemampuan yang cukup unik ketimbang karakter agen lainnya di dalam gim.

Saat skill utamanya diaktifkan, tubuh astral Astra akan "terbang" ke atas peta (map) untuk melihat sudut pandang lebih baik dimana lokasi lawan berada.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

Skill Imba di Gim Valorant?

Riot Games resmi luncurkan Valorant. (Doc: Riot Games)

Dalam wujud astralnya, gamer dapat meletakkan bintang yang dapat berubah menjadi skill Nebula, Nova Pulse, atau Gravity Well mampu menangkap dan menyerang musuh saat terperangkap.

"Melalui Astra, kami ingin menghadirkan karakter agen yang berperan sebagai seorang controller. Karakter yang bisa melihat peta permainan secara keseluruhan," ucap John Goscicki, Produser-Character di Valorant.

Konsekuensinya, tubuh Astra sebenarnya menjadi rentan diserang lawan bila gamer gegabah menggunakan karakter baru ini saat bertempur di dalam Valorant.

 

3 dari 3 halaman

Valorant Battle Pass Act 2

Valorant. (Doc: Riot Games)

Lebih lanjut, Riot Games juga akan merilis battle pass baru yang memungkinkan gamer untuk membuka kosmetik karakter di Valorant.

Berbekal 1,000 VP, kamu akan mendapatkan senjata melee Prism III Axe, Cavalier Vandal, Cavalier Operator, Make Some Noise spray, dan kartu Versus// Sova + Cypher.

Jangan khawatir bagi kamu yang tidak beli battle pass, karena juga berkesempatan untuk mendapatkan pistol Prism III Classic dan Dumpster Fire spray.

Seperti Astra, battle pas ini juga akan tersedia mulai dari 2 Maret 2021.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓