Sukses

Apple Bakal Rilis iPhone 13 dengan Memori 1TB

Analis menyebutkan, Apple bakal merilis varian iPhone 13 dengan kapasitas memori hingga 1TB.

Liputan6.com, Jakarta - Apple memang masih belum secara resmi mengungkap kapan iPhone 13 akan diumumkan. Meski begitu, sejumlah bocoran tentang seri penurus iPhone 12 itu marak beredar di internet.

Salah satu yang paling terkini adalah tentang kapasitas memori yang akan diusung oleh iPhone 13.

Berdasarkan laporan analis di Wedbush via 9to5Mac, Senin (1/3/2021), pemeriksaan rantai pasokan menunjukkan iPhone 13 bakal hadir dengan opsi memori berkapasitas 1TB.

Hal ini tentunya sebuah kabar yang cukup mengejutkan, mengingat saat ini kapasitas memori iPhone 12 paling maksimal hanya sebesar 512GB.

Bocoran serupa juga sempat diungkap oleh Front Page Tech pada awal Januari 2021, yang menyebutkan sejumlah model iPhone 13 bakal hadir dengan memori 1TB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru di iPad Pro

iPad Pro 2018. (Doc: Apple)

Informasi, sejauh ini Apple hanya menawarkan opsi penyimpanan sebesar 1TB untuk seri iPad Pro.

Soal iPhone, perusahaan bentukan Steve Jobs itu hanya menyediakan opsi penyimpanan paling besar sebesar 512GB.

Ketimbang vendor lain, Apple terhitung ketinggalan terkait kesedian kapasitas memori 1TB di deretan smartphone milik mereka.

3 dari 3 halaman

Bentuk iPhone Layar Lipat

Harga iPhone 12 dan iPhone 12 mini. (Doc: Apple)

Berdasarkan laporan analis teknologi dan kreator Front Page Tech, Jon Prosser, Apple sudah menentukan seperti apa bentuk iPhone baru tersebut.

Dilansir Front Page Tech, Senin (15/2/2021), seri baru iPhone (iPhone Flip) ini akan hadir dengan konsep layar lipat clamshell serupa dengan bentuk ponsel Samsung Galaxy Z Flip.

Tak hanya itu, iPhone Flip ini juga akan hadir dengan varian warna yang lebih fun, mirip dengan opsi warna di seri iPhone yang ada di pasaran saat ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini