Sukses

PUBG: New State Diumumkan, Segera Rilis di Android dan iOS

Berjudul PUBG: New State, gim pengembangan dari universe (semesta) PlayerUnknown's Battlegrounds ini akan segera rilis di Android dan iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bocoran PUBG Mobile 2 kemarin, Krafton dan PUBG Studios akhirnya mengumumkan kehadiran seri terbaru untuk gim bergenre battle royale tersebut.

Diberi judul PUBG: New State, gim pengembangan dari universe (semesta) PlayerUnknown's Battlegrounds ini akan berlatar waktu 2051.

Informasi, PUBG: New State dikembangkan secara langsung oleh perusahaan PUBG Studio, kreator awal gim battle royale untuk platform PC dan konsol.

Sementara itu, PUBG Mobile yang saat ini sudah tersedia di iOS dan Android dikembangkan oleh perusahaan raksasa teknologi asal Tiongkok, yaitu Tencent.

Mengutip postingan di akun Twitter resminya, Jumat (26/2/2021), PUBG: New State saat ini sudah membuka pra-registrasi untuk pengguna Android yang penasaran.

Sementara itu, bagi gamer pengguna perangkat iOS tampaknya harus sedikit bersabar hingga beberapa hari mendatang untuk dapat mendaftarkan diri untuk mencoba bermain PUBG: New State lebih awal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep PUBG: New State

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Karena mengambil waktu di masa depan, dapat dipastikan PUBG: New State akan menyajikan berbagai pilihan senjata dan gadget yang berteknologi tinggi.

Tak hanya itu, bocoran baru-baru ini juga mengatakan gim baru ini akan memperkenalkan map baru yang lebih compatc ketimbang di PUBG Mobile.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti kapan PUGB: New State ini akan meluncur secara resmi untuk perangkat iOS atau Android secara global.

3 dari 3 halaman

Genesis Gank GIDS Juara PMCO ID Spring Split 2021

PMCO Spring Split 2021. (Doc: PUBG Mobile)

PUBG Mobile Club Open Indonesia (PMCO ID) Spring Split 2021 yang baru saja berakhir pada Minggu, 21 Februari 2021 memperkenalkan juara terbarunya, yaitu Genesis Gank GIDS (GG GIDS).

Turnamen yang digelar secara online ini menandakan awal dari serangkaian pertandingan esports PUBG Mobile di 2021.

Mengungguli tim-tim esports lainnya yang turut bertanding di PMCO ID Spring Split 2021, GG GIDS berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 3.900 atau sekitar Rp 55 jutaan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini