Sukses

PUBG Mobile 2 Bakal Segera Dirilis

PUBG Mobile 2 akan ber-setting di dunia masa depan atau lebih tepatnya pada 2051, dengan berbagai senjata dan gadget berteknologi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, beredar laporan yang menyebutkan Krafton selaku pengembang PUBG Mobile akan merilis seri lanjutan gim bergenre battle royale tersebut.

Lewat postingan di Weibo (yang kini sudah dihapus) via akun Twitter PlayerIGN, Kamis (25/2/2021), PUBG Mobile 2 akan meluncur paling cepat pekan depan.

Postingan tersebut juga menyebutkan, PUBG Mobile 2 akan ber-setting di dunia masa depan atau lebih tepatnya pada 2051.

Berlatar belakang di dunia masa depan, PUBG Mobile 2 akan memperkenalkan map baru, tampilan lebih futuristik, senjata dan gadget berteknologi tinggi, dan masih banyak lagi.

Seperti seri sebelumnya, PUBG Mobile 2 akan meluncur untuk platform Android dan iOS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1,2 Juta Akun PUBG Mobile Diblokir Permanen

PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Pengembang gim PUBG Mobile semakin giat dan keras memberantas pemain yang berbuat curang atau cheater yang bermunculan di dalam gim.

Saking kesal dengan cheater yang menjamur di dalam gim bergenre battle royale tersebut, Krafton dan Tencent siap memblokir jutaan akun jika memang dibutuhkan.

Hal ini diungkap perusahaan lewat unggahan di akun Twitter PUBG Mobile. Dikutip dari laporan itu, Rabu (20/1/2021), ada 1,217,342 akun PUBG Mobile yang telah diblokir secara permanen.

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile Versi 1.2 Perkenalkan Runic Power

Krafton Inc dan Tencent Games baru saja meluncurkan update versi 1.2 untuk gim battle royale terpopuler milik mereka, yakni PUBG Mobile.

Pada update versi 1.2 ini, pengembang memperkenalkan sebuah rune kuno berkekuatan mistis dari dunia lain ke peta Erangel, dan dapat gamer aktifkan tiga kekuatan khusus saat bermain.

Tak hanya itu, pemain juga dapat memakai senjata baru, FAMAS dengan amunisi 5,56 mm yang akan mengurangi rekoil.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.