Sukses

Pra-Registrasi Lost Saga Origin Dibuka hingga 15 Maret 2021, Suguhkan Update Terbaru

Lost Saga Origin merupakan versi original atau serupa dengan gim Lost Saga yang diluncurkan di Tanah Air pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta - Gravity Game Link merilis gim terbaru dari seri Lost Saga yang berjudul Lost Saga Origin di Indonesia. Saat ini masa pra-registrasinya telah dibuka dari 22 Februari hingga 15 Maret 2021.

Sesuai namanya, Lost Saga Origin merupakan versi original atau serupa dengan gim Lost Saga yang diluncurkan di Tanah Air pada 2011.

President Gravity Game Link Harry Choi menilai antusiasme gamer Indonesia akan gim Lost Saga masih sangat tinggi.

"Maka dari itu, dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamer Lost Saga di Indonesia," kata Harry melalui keterangannya, Kamis (25/2/2021).

Bukan itu saja, gim online ini juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

"Lost Saga Origin merupakan gim Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak 2011, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga di Korea Selatan," ucap Harry mengungkapkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbasis 3D Action Casual Fighting

Lost Saga Origin adalah gim online berbasis 3D Action Casual Fighting, di mana para pemainnya akan saling adu jotos satu sama lain di sebuah arena dengan menggunakan berbagai macam Hero berkemampuan unik.

Sebelumnya, Gravity Game Link juga telah merilis Lost Saga Remastered pada November 2020.

Akan tetapi, bila dibandingkan dengan Lost Saga Remastered, di Lost Saga Origin ini gamer akan dimanjakan dengan konten dan berbagai macam fitur seperti versi aslinya.

Antara lain ratusan Hero, puluhan mode permainan, serta gameplay yang sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.