Smartfren Kembali Bagi-Bagi Hadiah untuk Pelanggan Lewat Program Rejeki Wow

Oleh Agustinus Mario Damar pada 24 Feb 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 16:45 WIB
Smartfren
Perbesar
Smartfren gelar program bagi-bagi hadiah untuk para pelanggan. (Foto: Smartfren)

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren kembali menggelar program bagi-bagi hadiah untuk para pelanggannya. Untuk tahun ini, program tersebut hadir dengan nama Smartfren Rejeki Wow, melanjutkan program serupa yang pernah diadakan tahun lalu.

"Kali ini kami ingin kembali memanjakan para pengguna Smartfren di seluruh Indonesia lewat program yang luar biasa," ujar Deputy CEOSmartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat konferensi pers secara virtual, Rabu (24/2/2021).

Meski melanjutkan program serupa yang sempat diadakan 2020, Djoko menuturkan tahun ini Smartfren WOW sedikit berbeda. Sebab, formatnya bukan lagi undian seperti yang pernah dilakukan dua tahun lalu, melainkan berdasarkan aktivitas pelanggannya.

Oleh sebab itu, Djoko menuturkan, program tahun ini memberikan kesempatan bagi semua pelanggan Smartfren untuk bisa mendapatkan hadiah. Tak tanggung-tanggung,Smartfren telah menyiapkan total hadiah hingga miliaran rupiah.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi semua pelanggan Smartfren mendapatkan hadiah. Kami mulai edisi pertama dengan tema Treasure Hunt," ujarnya melanjutkan. Adapun hadiah yang ditawarkan kali ini mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga mobil.

Sesuai namanya, program Smartfren Rejeki Wow ini dikemas layaknya gim dalam smartphone. Jadi untuk bisa berpartisipasi, pelanggan harus terlebih dulu memasang aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android.

Nantinya pelanggan akan diberikan perahu yang dapat dipakai untuk berburu harta karun dan berpindah pulau. Untuk bisa bergerak dari satu pulau ke pulau lain, pelanggan perlu melakukan isi ulang pulsa, membeli paket internet, atau membayar tagihan pascabayar.

“Nantinya, pelanggan yang tiba di tiap pulau bisa menerima hadiah berbeda tergantung status pulau tersebut, ada bronze, silver, dan gold,” tutur SVP Product and Service Development Smartfren, Hermansyah Arifin. Ada pula hadiah harian yang bisa didapatkan pelanggan.

Arifin menuturkan, kesempatan bagi pelanggan melakukan transaksi untuk berpartisipasi dalam program ini ini berlangsung selama 24 Februari hingga 24 Mei. Sementara pada 25 hingga 31 2021 akan program ini akan masuk dalam tahap grand prize.

2 dari 3 halaman

Smartfren Tawarkan Unlimited Internet untuk Pelanggan yang Aktif di Malam Hari

Smartfren
Perbesar
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra meluncurkan Kuota Nonstop Smartfren (Foto: Smartfren)

Awal tahun ini, Smartfren baru saja mengumumkan benefit baru bagi pelanggannya yang aktif di malam hari. Kini pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop akan memiliki akses internet unlimited ekstra di malam hari.

Akses ini berlaku mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB. Jadi, selama jangka waktu tersebut, pengguna dapat mengakses internet untuk beragam kebutuhan mereka.

"Benefit ini kami hadirkan karena ternyata pelanggan Unlimited dan Kuota Nonstop banyak yang menggunakan kuota malam," tutur Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam konferensi pers virtual, Kamis (7/1/2021).

Menurut Djoko, trafik data yang dipakai pelanggan selama pukul 01.00 hingga 04.59 WIB itu sebesar 18 persen. Berdasarkan catatan Smartfren pula, pelanggan yang aktif di malam hari pula mencapai 30 persen. 

Bertolak dari situ, Smarfren ingin memberikan hadiah bagi para pelanggan. Jadi benefit ini dapat dimanfaatkan untuk para pelanggan di waktu malam, mulai dari berkarya, belajar, bekerja, termasuk bermain gim," tutur Djoko melanjutkan.

Djoko juga memastikan benefit ini berlaku untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Smartfren juga tidak membatasi pemakaian kuota untuk aplikasi tertentu, sehingga pelanggan bisa memanfaatkannya untuk beragam layanan.

Adapun benefit ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Nonstop yang masih memiliki kuota utama dan pelanggan dengan paket unlimited aktif mulai 7 Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Benefit Unlimited Ekstra Malam Hari dari Smartfren

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono juga menegaskan dengan benefit baru yang ditawarkan ini, kuota atau FUP yang dimiliki pelanggan tidak akan terpengaruh.

"Jadi, untuk pelanggan paket Unlimited, FUP biasanya di-reset begitu memasuki pukul 00.00 WIB. Lalu memasuki Unlimited Full Speed Malam pada 01.00 hingga 04.59 WIB," tutur Sukaca menjelaskan.

Benefit ini dapat pula digunakan bagi pelanggan yang memang membutuhkan kuota besar dan aktif di malam hari. Sebab, mereka dapat memanfaatkannya untuk mengunduh film hingga melakukan pembaruan software yang biasanya memiliki kapasitas besar.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa