Begini Penampakan Apple AirPods 3?

Oleh Yuslianson pada 23 Feb 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 14:00 WIB
Kado Hari Ayah Airpods
Perbesar
Airpods (apple.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gambar yang diduga adalah generasi ketiga dari AirPods milik Apple baru-baru ini jadi perbincangan warganet.

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh publikasi asal Tiongkok, 52audio, AirPod 3 atau AirPod Pro Lite ini hadir dengan berbagai perubahan dari seri AirPod sebelumnya.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (23/2/2021), bodi AirPod 3 kini tampak lebih kecil dengan batang earbuds lebih pendek dan sebuah sensor lebih besar.

Penampakan AirPods 3. (Doc: 52audio)

Tak hanya itu, foto tersebut juga mengonfirmasi beberapa bocoran yang menyebutkan bantalan telinga silikon AirPod 3 bisa diganti-ganti.

Dengan sensor baru ini, Apple diprediksi akan mengoptimalkan fitur "pressure touch" untuk kontrol berbasis sentuhan yang lebih baik ketimbang kendali berbasis tap saat ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Fitur di AirPod 3

AirPods Pro (Foto: Apple)

Laporan 52audio juga menunjukkan desain mekanisme pressure-relief yang diadopsi dari AirPod Pro.

Secara teori, tekanan di dalam telinga akan disesuaikan dengan kondisi dunia luar.

Dengan ini, pengguna akan lebih nyaman memakai AirPod 3 di telinga dalam jangka waktu yang lama.

 


Prediksi Harga AirPods 3

Tampilan AirPods 2 yang baru diperkenalkan (sumber:Phone Arena)

Meskipun ukurannya lebih kecil, AirPods 3 ini dikabarkan akan memiliki daya tahan baterai sekitar 5 jam.

Sedangkan dapat diperpanjang hingga 24 jam jika digunakan dengan casing pengisi daya.

Soal harga, AirPod 3 diperkirakan bakal dijual seharga USD 150 atau sekitar Rp 2,1 juta dengan target tanggal rilis pada Maret 2021.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya