Spesifikasi Realme GT Nongol di AnTuTu, Seperti Apa?

Oleh Yuslianson pada 23 Feb 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 07:30 WIB
Logo Realme pada Bodi Belakang Realme XT
Perbesar
Logo Realme pada Bodi Belakang Realme XT. Liputan6.com/Mochama Wahyu Hidayat

Liputan6.com, Jakarta - Realme berencana untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka, yakni Realme GT pada 4 Maret 2021.

Jelang peluncuran, skor performa smartphone milik perusahaan asal Tiongkok itu sudah diungkap sendiri oleh Realme dan muncul di situs benchmarking AnTuTu.

Mengutip informasi dari Gizmochina, Selasa (23/2/2021), Realme CMO, Xu Qi, membagikan screenshot skor yang diraih smartphone baru tersebut di AnTuTu.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, Realme GT (RMX2202) mampu mencetak skor hingga 770,221 poin di aplikasi benchmarking tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, AnTuTu juga secara resmi membagikan informasi performa ponsel baru Realme itu.

Dari screenshot milik AnTuTu, ponsel itu mencatatkan skor sebesar 688,602 poin dan mengungkap sejumlah informasi tentang spesifikasi Realme GT.

Diketahui, Realme GT akan mengusung layar berkemampuan refresh rate hingga 120Hz, RAM LPDDR5 12GB, memori UFS 3.1 berkapasitas 256GB, dan Snapdragon 888.

 

2 dari 3 halaman

Penampakan Kotak Penjualan Realme Narzo 30A

Kotak penjualan Realme Narzo 30A yang akan diperkenalkan di Indonesia. (Foto: Realme Indonesia)

Selain itu, Realme memastikan akan memboyong smartphone baru Narzo 30A ke Indonesia. Hal itu diketahui setelah Realme Indonesia mengungkap desain dan warna baru kotak penjualan untuk Narzo 30A.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (19/2/2021), kotak penjualan Realme Narzo 30A kali ini hadir dengan warna biru dan putih.

Namun tetap ada logo Realme warna kuning di bagian atas kotak penjualan.

 

3 dari 3 halaman

Makna Warna Putih dan Biru

Menurut Realme, dominasi warna putih dan biru ini hadir untuk menginspirasi anak muda mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka. Seri Realme Narzo sendiri pertama kali rilis di Indonesia tahun lalu.

Meski sudah mengungkap kotak penjualannya, Realme belum mengatakan kapan Narzo 3A diumumkan berikut dengan spesifikasi dari smartphone ini.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa