Sukses

Keren, Konsol PS5 Modifikasi Ini Dijual Seharga Rp 7 Miliar

Caviar akan merilis konsol PS5 bernama Golden Rock yang akan dijual seharga USD 499,000 atau sekitar Rp 7 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen perangkat mewah asal Rusia, Caviar, menghadirkan konsol PlayStation 5 (PS5) yang sudah dimodifikasi agar terlihat lebih mewah.

Tak tanggung-tanggung, Caviar akan merilis konsol PS5 bernama "Golden Rock" yang akan dijual seharga USD 499,000 atau sekitar Rp 7 miliar.

Mengutip GSM Arena, Sabtu (20/2/2021), perusahaan hanya akan menjual sembilan konsol PS5 berlapis emas 18 karat dengan berat 4.5 kilogram tersebut.

Walau dijual dengan harga fantastis, perusahaan mengklaim saat ini sudah menerima 1,342 aplikasi dari orang yang ingin membeli konsol PS5 Golden Rock tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Banyak yang Antre

PS5 dengan bahan lapisan kulit buaya. (Doc: Caviar)

Adapun salah satu orang yang tertarik membeli konsol PS5 berlapis emas itu adalah bintang basket ternama di dunia, yakni LeBron James.

"Selain LeBron, pebisnis Rusia dan pengusaha asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang IT--yang namanya tak ingin disebut--juga tertarik untuk membeli konsol PS5 ini," kata juru bicara perusahaan.

Menambah kesan mewah, perusahaan juga melapisi kontroler DualSense PS5-nya dengan kulit buaya asli yang diberi warna hitam.

3 dari 3 halaman

Ada Seri PS5 Modifikasi Lainnya

Bagi yang tidak memiliki dana sebesar Rp 7 miliar, Caviar juga menyediakan konsol PS5 modifikasi lain dengan harga yang lebih murah.

Perusahaan juga meluncurkan PS5 Carbon dan Black Leather yang masing-masing dibuat sebanyak 99 buah.

Caviar membandrol PS5 Carbon seharga USD 5,830 atau sekitar Rp 82 jutaan. Sedangkan untuk varian kulit buaya berwarna hitam, gamer harus merogoh dompet sebesar Rp 114 jutaan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini