Sukses

Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5 Duo Box

Oppo Indonesia resmi menghadirkan Reno5 Duo Box yang hadir dengan kemasan khusus dan akses Viu premium 12 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia resmi menghadirkan edisi terbatas smartphone Reno5 Duo Box. Menurut Oppo, perangkat ini hadir untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada bulan Februari. 

"Edisi terbatas ini dibungkus kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi proyektor. Mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup di rumah saja," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Rabu (17/2/2021).

Reno5 Duo Box ini dijual secara terbatas dan eksklusif di Shopee mulai 15 hingga 25 Februari 2021. Smartphone ini bakal dijual dengan harga Rp 9.998.000.

Dalam paket pembelian edisi khusus ini, pelanggan akan mendapatkan dua smartphone Oppo Reno5 bersama dua akses premium Viu gratis yang berlaku selama 12 bulan.

Untuk diketahui, Oppo Reno5 meluncur di Indonesia pada Januari 2021. Smartphone ini hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ 2.400x1080 piksel dan memiliki desain punch-hole.

Oppo menghadirkan refresh rate 90Hz untuk pengalaman penggunaan yang lebih mulus. Untuk keamanan, ada pemindai sidik jari di dalam layar dan pengenalan wajah.

Performa Oppo Reno5 didukung chipset Snapdragon 720G octa-core dengan kecepatan CPU hingga 2.3GHz. Oppo menyematkan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Sebagai penunjang performanya, Oppo membenamkan baterai berkapasitas 4.310mAh dan sudah didukung fitur fast charging 50W.

Untuk kamera, smartphone ini memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP. Urusan selfie diserahkan pada kamera depan 44MP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain Oppo Reno5

Perekaman video kamera belakang Reno5 mendukung resolusi 4K di 30fps, 1080p di 30 dan 60fps, serta 720p di resolusi 30 dan 60fps. Lalu kamera selfie-nya dapat merekam video resolusi 1.080p dan 720p di 30fps.

Reno5 mendukung dual slot SIM card. Konektivitas perangkat menggunakan WiFi 5, Bluetooth versi 5.1, dan NFC.

Selain itu perangkat yang menjalankan Android 11 dengan custom ColorOS 11.1 dibekali dengan audio jack 3,5mm. Sementara pengisian dayanya menggunakan USB type C.

3 dari 3 halaman

Deretan Fitur Videografi untuk Reno5

"Sesuai janji kami, Reno5 hadir dengan membawa banyak fitur baru terutama untuk perekaman video," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Aji. 

Beberapa fitur yang akan hadir di Reno 5, Aryo menuturkan adalah AI Mixed Portrait dan Dual-View Video. Lalu, ada pula AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

Untuk diketahui, AI Mixed Portrait yang hadir di Reno5 memiliki kemampuan menggabungkan video portrait dengan video latar belakang.

Fitur ini menjadi yang pertama hadir di industri smartphone dengan menghadirkan efek video eksposur ganda.

Sementara Dual-View Mode memungkinkan pengguna merekam video yang ditangkap lewat kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Adapun untuk AI Highlight Video, fitur ini memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menerapkan skenario pencahayaan otomatis berdasarkan kondisi perekaman.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.