Sukses

Gim Mobile Ragnarok X: Next Generation Segera Hadir di Indonesia

Gim mobile Ragnarok X: Next Generation bakal segera dirilis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang sekaligus penerbit gim Nuverse bersama Gravity Co Ltd akan segera merilis gim mobile Ragnarok X: Next Generation di Indonesia.

Mengutip keterangan resmi Nuverse yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (15/2/2021), gim yang dikembangkan oleh The Dream Network ini akan dirilis di Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Sebelumnya, gim mobile jenis massively multiplayer online role playing game (MMORPG) ini sudah diluncurkan di beberapa negara Asia lainnya.

"Pengujian beta teknis diperkirakan akan dimulai pada bulan Maret dan tersedia untuk para pengguna di Indonesia dan Thailand. Pengembang meyakinkan akan memasukkan lebih banyak keseruan di permainan ini," kata Nuverse dalam keterangannya.

Perusahaan menyebut detail selengkapnya mengenai Ragnarok X: Next Generation akan diumumkan di Fan Page resmi ROX Next Generation ID di Facebook.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Ragnarok X: Next Generation

Ragnarok X: Next Generation merupakan gim mobile MMORPG dari Gravity Interactive.

Gravity menggandeng induk perusahaan TikTok, ByteDance, sebagai penerbit gim di kawasan Taiwan dan Asia Tenggara.

Khusus di Indonesia, Gravity bekerja sama dengan Nuverse untuk merilis gim Ragnarok X: Next Generation. 

Ragnarok X: Next Generation merupakan kelanjutan kisah klasik seri Ragnarok. Gim ini dirancang ulang dengan kisah yang lebih menarik.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.