Sukses

EA Gandeng Tencent Garap Apex Legends Versi Mobile, Kapan Dirilis?

EA akhirnya mengumumkan akan menggandeng Tencent untuk membuat Apex Legends versi mobile, kapan dirilis?

Liputan6.com, Jakarta - Gembar-gembor Apex Legends akan menyambangi perangkat mobile memang sudah terdengar sejak hampir dua tahun yang lalu.

Sukses sebagai salah satu gim battle royale di platform PC dan konsol, kehadiran Apex Legends di perangkat iOS dan Android memang sudah lama dinanti.

Tampaknya gamer setia Apex Legends tidak perlu menunggu lama. Mengutip laporan IGN India, Minggu (14/2/2021), Electronics Arts (EA) selaku penerbit akan merilis gim versi mobile tersebut dalam waktu dekat ini.

Untuk mewujudkan rencananya, EA akan bermitra dengan Tencent untuk meluncurkan Apex Legends versi mobile. Lalu kapan gim tersebut akan diluncurkan?

Berdasarkan laporan yang sama, Apex Legends versi mobile dijadwalkan akan meluncur pada kuartal ketiga 2021. Sebelumnya, gim battle royale ini akan meluncur pada 2020.

Karena ada masalah dalam pengembangan, mereka pun memutuskan untuk menunda peluncuran gim Apex Legends versi mobile tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perangkat Mobile yang Bisa Main Apex Legends

Apex Legends. (Foto: Ist)

Lalu perangkat iOS atau Android apa saja yang bisa memainkan gim Apex Legends versi mobile tersebut?

Untuk pengguna iOS, perangkat yang bisa memainkan gim tersebut minimal memiliki prosesor A11 Bionic atau lebih tinggi.

Sedangkan untuk perangkat Android, minimal perangkat yang dapat memainkan Apex Legends adalah Snapdragon 625 atau lebih baik.

3 dari 3 halaman

Apex Legends Sambangi Nintendo Switch

Nintendo Switch akan kedatangan 100 gim. (Sumber: Polygon)

Apex Legends dipastikan akan menyambangi Nintendo Switch pada 9 Maret 2021.

"Apex Legends akan diluncurkan di Switch dengan dukungan permainan lintas platform, konten musiman terbaru, dan fitur lengkap yang setara dengan versi lain gim ini," demikian dikatakan oleh Apex Game Director Chad Grenier, dikutip dari The Verge, Rabu (3/2/2021).

Apex Legends adalah gim yang diluncurkan di awal 2019. Sementara pada Juni 2020 disebutkan bahwa gim ini akan hadir di perangkat Nintendo Switch.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini