Sukses

Top 3 Tekno: Netflix Optimistis Saingi Disney di Bidang Animasi

Berita kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (12/2/2021), tentang Netflix sudah mengantongi hak atas 22 buku Redwall dan optimis bersaing dengan Disney bikin penasaran pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (12/2/2021), tentang Netflix sudah mengantongi hak atas 22 buku Redwall dan optimis bersaing dengan Disney bikin penasaran pembaca.

Selain itu, pembaca juga penasaran dengan kabar Nintendo dan Microsoft bekerja sama merilis layanan baru, dan Canon rilis aplikasi sortir foto untuk iOS.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Kantongi Hak Atas 22 Buku Redwall, Netflix Optimistis Saingi Disney di Bidang Animasi

Ilustrasi Netflix. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Netflix tampaknya serius dalam menghadapi pesaingnya, Disney di bidang animasi. Sebelumnya, pada laporan penghasilan bulan lalu, CEO Netflix Reed Hastings ingin menyaingi Disney dalam kategori animasi keluarga.

“Mungkin pada akhirnya kita dapat melewati mereka. Kita lihat saja nanti," kata Hastings, seperti dikutip dari Quartz, Jumat (12/1/2021).

Perusahaan memperoleh hak atas 22 buku Redwall, serial fantasi anak-anak pemenang penghargaan oleh penulis Inggris Brian Jacques tentang petualangan sekelompok hewan antropomorfik.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nintendo dan Microsoft Kerja Sama Rilis Layanan Baru untuk Pengguna Switch

Nintendo Resmi Memperkenalkan Switch Lite (sumber: Nintendo)

Nintendo dan Microsoft bekerja sama merilis layanan bernama Nintendo Switch Concierge.

Layanan baru itu akan menyediakan fasilitas bagi pengguna baru Switch untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan perwakilan dari Nintendo.

Secara umum, akan tersedia dua fitur utama lainnya di aplikasi itu, yakni ‘Nintendo Switch 101’ dan ‘Games (getting started)’.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Canon Luncurkan Aplikasi Sortir Foto untuk iOS

Ilustrasi memotret di malam hari dengan ponsel Android. (Doc: Pixabay)

Perusahaan raksasa di bidang kamera asal Jepang, Canon meluncurkan aplikasi bertajuk Photo Culling.

Aplikasi ini memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menyotir foto yang diambil oleh pengguna iOS. Sayangnya, belum ada keterangan kapan aplikasi ini akan hadir di Android.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.